Kuis Berhadiah Tiket Java Jazz Festival 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Februari 2014

Kuis Berhadiah Tiket Java Jazz Festival 2014

Girls, pengin nonton Java Jazz Festival 2014? Tinggal sebentar lagi, nih. Buat kamu yang belum punya tiket, ada 12 tiket yang bisa kamu menangkan dengan gratis! Masing-masing ada empat tiket untuk hari pertama, ke-dua, dan ke-tiga. Satu orang pemenang akan mendapatkan dua tiket tiap harinya. Jadi kamu bisa ajak sahabat, gebetan, atau bahkan mama dan papa yang suka jazz!

 

Caranya:

1.    Kamu dan orang yang akan ajak harus follow akun Twitter @onyitkawanku dan like Facebook fanpage kaWanku.

2.    Tuliskan alasan kenapa sih kamu pengin banget nonton Java Jazz Festival 2014. Sertakan juga nama, usia, kota, akun Twitter dan akun Facebook kamu di kolom comment di bawah artikel ini.

3.    Tweet dan tulis di status FB kamu link dari artikel ini. Untuk di Twitter, formatnya: "Doain Dapet Tiket Java Jazz Festival 2014 dari @onyitkawanku yah! >>link berita<<" #JJFkaWanku. Untuk di Facebook: "Doain Dapet Tiket Java Jazz Festival 2014 dari kaWanku yah! >>link berita<<" #JJFkaWanku.

4.    Tweet dan status ini memudahkan W untuk mendata kamu sebagai peserta dan merupakan salah satu poin penilaian.

5.    Ajak teman kamu buat ikutan, siapa tahu kalian bisa nonton bareng!

 

Kuis dibuka mulai Jumat 7 sampai Senin, 24 Februari 2014 dan pemenangnya diumumkan Selasa, 25 Februari 2014.

 

Dua komentar terbaik pertama akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Jumat, 28 Februari 2014. Dua komentar terbaik ke-dua akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Sabtu, 1 Maret 2014. Dan dua komentar terbaik ke-tiga akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk hari Minggu, 2 Maret 2014. Jadi totalnya akan ada 6 pemenang yah!

 

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi W tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor W pada hari dan jam yang ditentukan nanti oleh W. Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

 

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di Twitter @onyitkawanku dengan hashtag #JJFKawanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN