Kuis Berhadiah Tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia 2015

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 November 2015

Kuis Berhadiah Tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia 2015

Buat kamu IGot7 yang belum punya tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia, langsung aja ikutan ini! Soalnya, ada 4 tiket Silver Center untuk 2 orang pemenang. Langsung simak cara ikutan kuis berhadiah tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia 2015 ini, girls!

 

(Baca juga: Mark 'Got7': Tujuh Rahasia Yang Harus Diketahui)

 

Caranya ikutan:

1. Visit kawankumagz.com.

 

2. Follow @onyitkawanku

 

3. Like Fanpage Facebook Kawanku

 

4. Pertama, daftarkan diri kamu sebagai peserta kuis ini di kolom "comment" di bawah artikel ini. Tuliskan Nama, Usia, Kota, Nomor telepon, Akun Twitter, dan akun Facebook kamu.

 

5. Cari lalu tulis komentar di kolom "comment" di bawah artikel tentang Got7 di kawankumagz.com.

 

6. Kamu hanya boleh menuliskan satu komentar pendek (maksimal lima kalimat) di satu artikel tentang Got7.  Tapi kamu boleh menuliskan komentar di beberapa artikel. Cari saja artikel tentang Got7 di kawankumagz.com di kanal Feature (All Celebs, News, dan Playground) ada beberapa artikel yang bisa kamu pilih.

 

7. Setelah menuliskan komentar di kawankumagz.com, buat Tweet di akun Twitter kamu, dengan kalimat: "Semoga dapet tiket Got7 1st Fanmeeting in Indonesia dari @onyitkawanku Yuk, ikutan juga! #Got7kaWanku #iGot7kaWanku"

 

9. Tweet ini merupakan salah satu poin penilaian.

 

(Baca juga: Jackson 'Got7': Mengejar Impian Dari Hongkong Sampai Ke Korea)

 

Hadiahnya:

 

Ada 4 tiket Silver Center untuk 2 orang pemenang. Jadi, satu pemenang akan mendapatkan dua tiket. Kamu bisa ajak adik, kakak, atau sahabat!

 

Periode:

Kuis dibuka mulai Senin 23 November, ditutup Kamis, 26 November 2015, dan diumumkan pada Jumat, 27 November 2015.

 

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi kaWanku tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Kalau mau ikutan, pastikan kamu bisa datang ke konsernya nanti.

 

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditanyakan via Twitter @onyitkawanku dengan hashtag #iGot7kaWanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

(Baca juga: GOT7: Bawakan Musik Hip Hop Yang Mudah Dicerna)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN