Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 10 Februari 2014

Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014

Avril akan datang lagi ke Jakarta! Pengin nonton tapi enggak punya uang buat beli tiket? Uang enggak punya, tapi kalau kemauan dan teman, punya, dong? Okey, kalau gitu kamu langsung aja ikutan kuis seru ini. BTW, nyadar enggak sih kalau di sekitar kita sekarang ini lagi banyak banget spanduk para calon anggota dewan? Kita juga bisa dong, bikin spanduk. Bedanya, yang terpilih bakal dapetin masing-masing satu tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014! Ada 4 tiket yang bisa kamu menangkan!

 

Caranya:

1.    Follow Twitter @onyitkawanku.

2.    Like Facebook fans page kaWanku.

3.    Daftarkan diri kamu sebagai peserta kuis di kolom comment di bawah artikel ini. Tulis: Peserta Kuis Berhadiah Tiket Avril Lavigne Live in Jakarta 2014 disertai: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

4.    Buat sebuah disain spanduk ala calon anggota dewan, yang di dalamnya ada foto kamu dan Avril. Lengkap dengan nomor urut dan slogan kamu. Sekreatif mungkin.

5.    Upload hasil karya kamu di kanal Fan-Art-Ic, dalam bentuk jpg. Ukuran tidak lebih dari 500 MB.

6.    Sertakan data pribadi kamu: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

7.    Tuliskan juga akun Twitter semua teman kamu yang mendukung supaya kamu dapetin tiketnya. Jadi, ajak teman-teman kamu buat dukung, yah. Tapi, semua akun Twitter pendukung kamu harus follow @onyitkawanku juga. Ajak mama, papa, dan anggota keluarga lain juga boleh. Asal semuanya punya akun Twitter. Akun Twitter jangan di-lock yah. Minimal selama kuis berlangsung. Karena akan kita periksa.

8.    Jika kamu sudah upload satu karya, dengan 5 pendukung yang kamu tuliskan, lalu jumlah pendukung kamu bertambah di kemudian hari, kamu boleh upload karya yang sama lalu tuliskan akun Twitter semua pendukung kamu. Yang dinilai adalah karya kamu dengan jumlah pendukung terbanyak.

9.    Satu peserta boleh upload karya lebih dari satu.

10. Minta dukungan teman dengan tweet link karya kamu dengan format "Dukung aku buat dapetin tiket Avril dari @onyitkawanku yah!  >>link karya kamu<<" #AvrilkaWanku." Untuk di Facebook: "Dukung aku buat dapetin tiket Avril dari Kawanku yah! #AvrilkaWanku."

11. Pemenang akan dinilai dari banyaknya jumlah pendukung, aktivitas kamu di socmed mempromokan hasil karya dan cari dukungan, dan kreatifitas hasil karya yang kamu buat.

 

Untuk contohnya hasil karya dan bentuk penulisan pendukung, lihat di bawah, ya. Periode kuis ini mulai dari 11 Februari 2014 - 10 Maret 2014. Ajak teman kamu buat ikutan, siapa tahu kalian bisa nonton bareng!

 

Kuis terbuka untuk kamu yang tinggal di mana saja. Tapi W tidak menjamin biaya transportasi dan akomodasi. Tiket harus diambil sendiri atau diwakilkan orang tua di kantor W pada hari dan jam yang ditentukan nanti oleh W. Kalau mau ikutan kuisnya, pastikan kamu bisa dan diizinkan datang ke konsernya nanti.

 

Semua pertanyaan soal kuis ini bisa ditulis di kolom komentar di bawah. Atau di Twitter @onyitkawanku dengan hashtag #AvrilKawanku. Pertanyaan yang dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, yah. Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN