Kuis Berhadiah Novel 'Sing-Py: Single Happy' Karya Dedew

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 18 September 2015

Kuis Berhadiah Novel 'Sing-Py: Single Happy' Karya Dedew

"Buat apa dobel tapi nyakitin, kalo bisa single tapi bahagia"

 

Rania, cewek yang sakit hati dengan cowok yang namanya Anto, si manja, pengangguran, dan nyebelin, membuat sebuah tempat kos tapi khusus cewek jomblo.

 

Kos Jomblo, murah meriah dan nyaman, tapi syaratnya harus jomblo. Peminat kos pun menumpuk hingga Rania harus melakukan audisi. Terpilihlah sepuluh cewek dengan fisik, karakter, profesi, dan latar belakang yang berbeda. Semuanya memiliki alasan berbeda kenapa memilih Kos Jomblo.

 

Dari sinilah dimulai petualangan cinta-cintaan ala anak Kos Jomblo. Mulai cinta segitiga antara Hanna, Vanessa, dan Athalla, kekasih gelap si Kidung, Roro yang pingsan di pernikahan mantannya, sampai Hanna yang di PHP-in.

 

Belum lagi, Tahlia yang pacaran sama playboy, Gani si quiz hunter yang ternyata bisa jatuh cinta, Gillian si cewek SMA cantik yang digila-gilai para cowok abege, serta permasalahan cewek lainnya. Intinya, semua permasalahan cewek terkumpul jadi satu di Kos Jomblo. Dan mereka menamakan diri sebagai SING-PY = Single Happy.

 

Novel ini dikarang oleh Dewi Rieka Kustiantari yang punya akun Twitter @dewirieka. Biasa dipanggil Dedew. Memakai nama Dewi Dedew Rieka untuk buku-bukunya sejak April 2008. Hingga saat ini, Dedew telah sukses menerbitkan 52 judul buku, baik yang ditulis secara solo, duet, trio, maupun kumpulan. Salah satu bukunya, Anak Kos Dodol (AKD) sudah difilmkan.

 

10 novel 'Sing-Py: Single Happy' buat kamu!

Mau dapetin novel Sing-Py: Single Happy ini, girls? Tulis apa sih enaknya jadi jomblo menurut pendapat kamu di kolom comment di bawah artikel ini.

 

Jangan lupa sertakan nama, usia, kota, akun Twitter dan Facebook kamu di bawah komentar. Setiap orang boleh menuliskan komentar lebih dari satu kali asal bukan komentar yang sama. Kuis akan dibuka sampai 18 Oktober 2015 dan pemenang akan diumumkan pada Oktober 2015. Langsung ikutan, yah!

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN