Kuis Berhadiah Novel Magic Hour Karya Tisa TS

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 2 Januari 2015

Kuis Berhadiah Novel Magic Hour Karya Tisa TS

Kamu pecinta kisah sweet dan romantis? Buruan ikutan kuis berhadiah novel Magic Hour karya Tisa TS ini, yah!

 

Magic Hour adalah novel yang diadaptasi dari script scenario film layar lebar berjudul sama, Magic Hour. Film ini akan dirilis di berbagai bioskop ternama di Indonesia pada 15 Maret 2015. Nah, kalau novelnya akan dirilis lebih dulu daripada film-nya, pada tanggal 15 januari 2015.

 

Penulis novel Magic Hour ini adalah Tisa TS. Karya lainnya adalah menulis  skenario  Love in Paris 1&2, Arti Sahabat, Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, Buku Harian Baim, Cerita SMA, Di Sini Ada Setan, Istri untuk Suamiku, dan Diam-diam Suka.

 

 

10 novel Magic Hour buat kamu

Penasaran sama kisahnya sebelum nonton film-nya? Kamu bisa membacanya dalam novel karya Tisa TS, Magic Hour. Mau dapetin novel Magic Hour ini, girls? Langsung aja tulis pengalaman kamu yang paling ajaib atau bagaikan keajaiban. Atau, apa sih pendapat kamu soal keajaiban, mungkin enggak sih terjadi dan kenapa?

 

Tulis di kolom comment di bawah artikel ini, lengkap dengan nama, usia, kota, akun Twitter, dan akun Facebook. Sepuluh jawaban terbaik akan mendapatkan novel Magic Hour dari penerbit Loveable ini.

 

Satu peserta boleh menuliskan jawaban lebih dari satu asalkan jawabannya berbeda. Kuis akan ditutup 31 Januari 2015 dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2015. Langsung ikutan, yah!

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN