Kuis Berhadiah Novel '2 Sisi Cinta' Karya Stanley Maulen dan Rhesy Rangga

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 11 Agustus 2015

Kuis Berhadiah Novel '2 Sisi Cinta' Karya Stanley Maulen dan Rhesy Rangga

"Cinta tak mengenal perbedaan, tapi memperjuangkan."

Dilihat dari tagline saja sudah bisa menerka, kan, bakal bercerita tentang apa novel 2 Sisi Cinta? Novel ini mengangkat cerita nyata tentang perbedaan agama. Namun, dibungkus dengan lebih populer.

 

Novel ini dikarang dua penulis populer yakni Rhesy Rangga, seleb tweet ternama, dan Stanley Meulen, penulis novel Me and You Versus The World dan We Versus The World.

 

Dilema perasaan dan kepercayaan

Vanya adalah seorang perempuan muslimah yang memegang teguh ajaran agamanya. Perempuan yang berasal dari Jogja ini memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Bandung. Setelah pertemuannya dengan Rangga, ia merasakan berbagai dilemma yang berkecamuk di dalam hatinya. Baik itu tentang perasaannya sendiri dan juga ajaran agama yang selama ini dipercayainya.

 

Sementara itu, Rangga adalah seorang laki-laki Kristen yang juga enggak kalah teguh memegang ajaran agamanya. Seorang pria yang sangat menyukai negara Turki karena di sanalah dua perbedaan dulunya bersatu. Persis ketika ia bertemu Vanya, perempuan yang kemudian dicintainya, tetapi tidak bisa memberikan cintanya secara utuh karena perbedaan yang terbentang di antara mereka.

 

10 novel '2 Sisi Cinta' buat kamu!

Mau dapetin novel 2 Sisi Cinta ini, girls? Tulis komentar atau pendapat kamu soal novel ini di kolom comment di bawah artikel ini.

 

Jangan lupa sertakan nama, usia, kota, akun Twitter dan Facebook kamu di bawah komentar. Setiap orang boleh menuliskan komentar lebih dari satu kali asal bukan komentar yang sama. Kuis akan dibuka sampai 11 September 2015 dan pemenang akan diumumkan pada September 2015. Langsung ikutan, yah!

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN