Kita Bisa 2: Angkat Pejuangan Atlet Indonesia ke Layar Kaca

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Agustus 2014

Kita Bisa 2: Angkat Pejuangan Atlet Indonesia ke Layar Kaca

Ada tayangan TV baru nih, girls. Judulnya Kita Bisa 2. Acara TV Kita Bisa 2 ini angkat perjuangan atlet Indonesia ke layar kaca. Penasaran?

 

Setiap Minggu di Kompas TV

Atlet Indonesia yang mempunyai prestasi gemilang, baik dalam kancah nasional dan internasional sudah tidak terhitung banyaknya. Namun, harus kita akui kalau banyak dari atlet-atlet tersebut yang 'tidak terlihat' oleh masyarakat, terutama oleh kalangan anak muda.

 

Melihat kondisi seperti ini, Djarum Foundation bekerja sama dengan Kompas TV meluncurkan sebuah program news-magazine berjudul Kita Bisa 2. Seri kedua dari Kita Bisa ini mengangkat kisah perjalanan atlet-atlet Indonesia sampai bisa seperti sekarang. Tidak hanya itu, di serial yang akan tayang setiap hari Minggu ini kita juga bisa lihat keseharian para atlet tersebut.

 

Menarik minat jadi atlet

Dengan adanya program ini, diharapkan anak-anak Indonesia nantinya akan melihat betapa hebatnya atlet Indonesia, dan bisa menarik anak Indonesia untuk mau menjadi penerus bangsa di bidang olahraga ini.

 

"Anak-anak zaman sekarang kalau ditanya sudah tidak ada yang mau jadi olahragawan, ya itu bisa jadi karena mereka memang enggak pernah liat olahragawan muncul di TV," ungkap Budi Darwaman, Communication Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation di acara press conference "Kita Bisa 2" yang digelar di The Only One Café, FX lifestyle X'nter, Sudirman (6/08).

 

Tampilkan prestasi atlet Indonesia

Karena itulah, Kita Bisa 2 ingin memperlihatkan lagi kepada masyarakat Indonesia kalau atlet Indonesia masih eksis dan berprestasi, dan juga berasal dari berbagai bidang olahraga.

 

"Di sini kita mau menampilkan sosok atlet yang bisa menjadi teladan bagi anak muda, yang pernah ada di posisi atas dan bawah, tetapi tetap mau berusaha untuk membanggakan Indonesia," ujar Dita, produser "Kita Bisa 2", masih di acara yang dihadiri juga oleh beberapa atlet yang akan bermain dalam serial ini.

 

Mulai 10 Agustus

Serial ini pun nantinya bisa kita tonton setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB, dimulai pada 10 Agustus 2014. Nantinya kita bisa lihat kisah perjuangan dari tiga belas atlet Indonesia yang akan dibagi ke dalam 13 episode, dimulai dengan kisah jagoan bulu tangkis puteri, Vita Marissa.

 

(putri)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN