Keresahan Keluarga dari Tiga Kru Air Asia QZ8501

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 6 Januari 2015

Keresahan Keluarga dari Tiga Kru Air Asia QZ8501

Mendengar kabar mendadak bahwa orang-orang terkasih berada dalam pesawat Air Asia QZ8501 tentu memberi kesedihan mendalam. Para keluarga kru pesawat pun berusaha tetap tabah dan mencoba ikhlas apa pun yang telah terjadi. Berikut keresahan keluarga dari tiga kru Air Asia QZ8501.

 

(Baca juga: 5 Kisah Mengharukan Penumpang Pesawat AirAsia QZ8501)

 

Sri, ibunda pramugara Wismoyo Ari Prambudi

Wismoyo adalah sosok pramugara yang soleh dan berbakti sama orangtua. Setiap pergi terbang atau bertugas, ia selalu mengabarkan ibunya. Tapi, saat bertugas untuk rute Surabaya-Singapura, ia belum 'pamit'. Kepada Metrotvnews.com, Sri menuturkan, "Saya enggak ngerti (soal jadwalnya). Awalnya, saya enggak yakin itu Yoyo. Kalau itu Yoyo, kok, enggak pamit."

 

(Baca juga: Tiga Pesawat Malaysia Yang Kecelakaan di Tahun 2014)


Leli, kakak dari teknisi Saiful Rakhmad

Kepada Tribunnews.com, Leli menceritakan tentang sosok Saiful. Leli enggak berhenti-hentinya berdoa agar diberikan jalan terbaik dari Tuhan terkait nasib adiknya. Ia juga masih berharap adanya mukjizat sambil memantau perkembangan pencarian pesawat Air Asia di berita-berita. Namun, jika kemungkinan terburuk yang ia dapati, Leli dan keluarga mengaku ikhlas.

 

Angela, anak perempuan Kapten Irianto

Angela memasang beberapa foto ayahnya di Instagram berikut caption yang enggak berhenti berdoa untuk keselamatan ayahnya. Angela juga sempat menanggapi komentar enggak enak soal korban-korban penumpang Air Asia yang menggunakan harga terbang murah atau pun soal ayahnya sendiri.

 

 

"Papa plg, skrg papa tau di tv sdh banyak yg mulai menyalahkan papa. Kakak gak trima, papa gak slh apa. Plg yuks pa, 4hari lg kakak ultah, kita rayakan ultah kakak sama. I miss you so much," tulisnya di caption foto itu.

 

(Baca juga: Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Saat Kita Menjadi Korban Bullying)

 

(nana, foto: Instagram/@angelamy08, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN