Kenapa Trailer CJR The Movie Dirilis Ulang?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 19 Desember 2014

Kenapa Trailer CJR The Movie Dirilis Ulang?

Boyband CJR yang terdiri dari Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbaal), merilis ulang trailler film terbaru mereka, CJR The Movie: Hilangkan Rasa Takutmu dengan versi yang berbeda dari yang lebih dulu dikenalkan pada 12 Desember 2014. Kenapa Trailer CJR The Movie Dirilis Ulang?

 

(Baca juga: CJR: Belajar Bikin Lagu Sendiri, Lho!)

 

Ada yang hilang

Pada versi kedua yang dirilis pada Kamis (18/12/2014), potongan trailler  baru ini tak lagi menampilkan dokumentasi "Konser Perpisahan Coboy Junior" dengan adegan Bastian Stell berpamitan keluar dari formasi boyband yang kini bernama CJR tersebut. Menurut Sang Sutradara, Patrick Effendy, keputusan untuk menghilangkan dokumentasi tersebut sengaja dilakukan demi menghargai hengkangnya Bastian.

 

"Yang pasti sih kami kepengin banget menyuguhkan film yang positif ya. Film ini kan transisi dari Coboy Junior menjadi CJR, dan didedikasikan untuk Bastian sahabat kami dan para Comate (sebutan untuk penggemar CJR)," jelas Patrick dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis. "Kami ada obrolan sendiri sama pihak keluarga (Bastian), jadi kami memutuskan untuk buat trailler versi baru saja," lanjutnya.

 

Dengan begitu, masih kata Patrick, sebagian kecil adegan awal film ini akan ikut direvisi. "Jadi kami tadinya ada bagian dari konsernya (Konser Perpisahan Coboy Junior) sedikit, ini lagi proses pembahasan (rencana revisi). Penceritaannya agak diubah sedikit, porsinya Bastian memang sebagai jembatan di cerita ini, artinya transisi dari Coboy Junior ke CJR," ungkap Patrick.

 

"Jadi proses keluarnya Bastian juga baik-baik aja, kok. Di film ini kan penontonnya yang masih belia fans-nya, jadi kami mau tunjukin kalau kehilangan adalah bagian dari suatu proses," imbuhnya.

 

Ini dia trailer terbaru dari CJR The Movie.


 

(Baca juga: CJR: Rencana Setelah Bastian Keluar)

 

(irfan maullana/kompas.com, foto: hai)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN