Kenapa Bisa Muncul Tagar OneDirectionJancuk?

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 17 Maret 2015

Kenapa Bisa Muncul Tagar OneDirectionJancuk?

Girls, belum lama ini Twitter digemparkan dengan trending topic #OneDirectionJancuk yang memunculkan twitwar antara penggemar One Direction dan pendukung timnas sepak bola. Jadi, kenapa bisa muncul tagar OneDirectionJancuk? Untuk mengetahuinya, kita bisa simak terlebih dulu kronologi konser One Direction di Jakarta hingga munculnya tagar tersebut.


Baca juga: Aturan Main Nonton Konser One Direction On The Road Again

 

18 Mei 2014: ISMAYA TV mengunggah video di YouTube tentang konfirmasi One Direction konser di Gelora Bung Karno di Jakarta pada 2015. Berikut videonya:

 

 

 

19 Mei 2014: Ismaya Live dan Sound Rhythm selaku promotor konser One Direction mengumumkan secara resmi via Twitter mengenai konser One Direction di GBK Jakarta 2015.

 

 

 

19 Mei 2014: Di tanggal yang sama, pihak Sound Rhythm juga memberitahukan kalau GBK bakal diberi grass cover agar lingkungan stadion tetap terpelihara.

 

 

23 Mei 2014: Sound Rhythm mengunggah twitpic stadion di negara lain yang diberi grass cover untuk keperluan konser. Begitu juga dengan di GBK nanti.

 

 

16 Maret 2015: Menurut Antara yang dikutip Kompas.com, lokasi pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H terancam dipindahkan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dua hari menjelang pertandingan digunakan untuk konser boy band asal Inggris, One Direction.

 

"Ada keraguan lapangan akan siap pada Kamis (26/3/2015). Namun, pihak GBK berjanji akan menyiapkan lapangan tepat waktu," kata Sekjen PSSI Joko Driyono di Jakarta, Senin (16/3/2015).

Sesuai dengan jadwal yang ada, pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H digelar 27-31 Maret. Hanya saja, pada 25 Maret, stadion terbesar di Indonesia itu digunakan untuk konser boy band yang saat ini digandrungi remaja di dunia, termasuk Indonesia. Saat konser berlangsung, lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno akan ditutup dan berdampak pada kondisi rumput.

 

16 Maret 2015: Masih di tanggal yang sama, sejak pemberitaan kalau kualifikasi Piala Asia U-23 enggak bisa digelar di GBK, tagar OneDirectionJancuk mulai jadi trending topic di Twitter. Pendukung timnas dan penggemar One Direction terlibat twitwar hingga berita ini diturunkan.

 

Berikut beberapa tweet yang meramaikan #OneDirectionJancuk:

 

 

 

 

 

Baca juga: Foto One Direction Menggelar Konser Saat Hujan

 

(foto: cici-styles.skyrock.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN