Kelezatan Masakan Korea Di Taste of Korea JW Marriott Hotel Jakarta

Published by : Marti Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

Kelezatan Masakan Korea Di Taste of Korea JW Marriott Hotel Jakarta

Korea enggak hanya terkenal di bidang entertainment, tapi negara ini juga punya kuliner yang menggugah selera. Makanan Korea sering dikenal sebagai makanan sehat karena terbuat dari bahan dasar sayuran, seperti Kimchi dan Bibimbap yang terbuat dari bahan utama sayur. Sayuran yang menjadi bahan utama di setiap makanan membuat makanan dari Negeri Ginseng ini terasa segar.

 

Selama bulan Oktober ini kita bisa merasakan langsung kenikmatan masakan Korea di Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel, Jakarta. Serunya, nih, JW Marriott mendatangkan langsung tiga orang chef dari Korea sehingga cita rasa masakan yang dihasilkan sangat khas Korea. Ketiga chef ini yaitu Chef Hwang Jong Min, Chef Hwang Hae Seong, dan Chef Hong Jong Woo.

 

Selain makanan Korea yang sudah terkenal seperti Kimchi (sawi yang difermentasikan dengan pasta cabai), Bibimbap (nasi dengan campuran sayuran), dan Bulgogi (daging sapi tumis yang direndam dalam kecap), di Taste of Korea ini disajikan juga masakan khas Korea lainnya yang tentu saja enggak kalah enaknya. Seperti, Ge Jang atau salad dari kepiting, Jab Che, campuran bihun, dayur, dan jamur yang sering disajikan sebagai makanan pembuka, bubur ayam khas Korea atau Sam Ge Juk, Bin Dae Duck, pancake khas Korea yang dicampur dengan sayuran juga, Kalbi atau iga sapi panggang, dan Kkori Jjim, tumis buntut sapi.

 

Kita enggak perlu khawatir mencoba masakan Korea ini karena sebenarnya masakan Korea enggak jauh beda dengan masakan Indonesia. "Masakan Korea cocok dengan lidah Indonesia karena melibatkan rasa yang seimbang antara manis, asin, asam, dan pedas," ujar Chef Hwang Jong Min.

 

Taste Of Korea ini didukung penuh oleh aT Korea Agro-Fisheries & Food Taste. Selama promo berlangsung, kita bisa menikmati hidangan khas Korea hanya dengan harga Rp 248.000. Sounds delicious, right?

 

(iif. foto: dok. JW Marriott Hotel Jakarta)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN