Kebun Binatang Virtual lewat Kacamata Google

Published by : Marti Posted on : Selasa, 8 April 2014

Kebun Binatang Virtual lewat Kacamata Google

Kacamata Google sering diperbincangkan kehebatannya di dunia maya. Selain tekonologinya yang canggih, kacamata ini memiliki kemampuan hebat membuat kita melihat dunia virtual yang menyenangkan.

 

Pasien anak-anak di rumah sakit Huston, Amerika Serikat, mendapat kehormatan mencoba kacamata ini. Mereka menikmati sensasi mengunjungi kebun binatang Huston, melalui Google Explorer. Kebun binatang ini walau virtual, di buat dalam dimensi dan design sama persis seperti mengunjungi kebun binatang tersebut. Selain itu, anak-anak yang memakainya bisa mengunjungi tiap kandang dengan pawang binatang. Mereka bisa ikut memberi makan, melihat lebih dekat binatang seperti aslinya.

 

"Kacamata ini bikin anakku akhirnya merasa seperti anak normal lainnya," jelas orangtua salah satu pasien berusia 6 tahun. Setelah didiagnosa penyakit diabetes, anaknya belum bisa mengunjungi kebun binatang seperti teman-teman sebayanya.

 

Melihat antusias, kebahagiaan dan semangat setelah memakai kacamata Google. Pihak rumah sakit akan melanjutkan penggunaan kacamata buat pasiennya. Google rencananya akan melanjutkan aksi kemanusiaan untuk menyenangkan pasien anak-anak dengan teknologinya termasuk kacamata. Dan berjanji akan meningkatkan pilihan kunjungan virtual pada Google Explorer.

 

 

(stefanie, foto: foxnews.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN