kaWanku Celebs Awards 2013: Berbagi Keseruan & Hadiah!

Published by : Marti Posted on : Selasa, 5 November 2013

kaWanku Celebs Awards 2013: Berbagi Keseruan & Hadiah!

Wah, enggak kerasa akhirnya kaWanku Celebs Awards 2013 selesai juga, girls. Setelah memakan waktu tiga bulan untuk voting, akhirnya kita bisa tahu siapa saja yang membawa pulang piala kaWanku Celebs Awards 2013.

 

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini kita berbagi keseruan di berbagai social media kaWanku, hari Rabu, 6 November 2013, jam 4-8 malam. Meski berlangsung secara online, acara ini enggak kalah serunya, lho, girls.

 

Keseruan red carpet

Seleb-seleb terkenal ini juga memberi dukungan secara virtual, lho, untuk kaWanku Celebs Awards 2013. Contohnya aja Justin Bieber, Austin Mahone, Miley Cyrus, Demi Lovato, dan Nick Jonas yang sengaja datang jauh-jauh untuk mengikuti acara ini, he-he-he. Pastinya kehadiran mereka walaupun sebatas gambar tetap membuat acara jadi makin seru.


Pengumuman Yang Menegangkan

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja pengumuman pemenangnya. Selama hampir empat jam, kita dibuat deg-degan karena menunggu siapa saja yang berhasil menang. Enggak hanya kita, para seleb pun juga deg-degan menunggu hasilnya. Contohnya, EXO yang duduk tegang menunggu pengumuman Favorite Breakthrough Artist, he-he-he.

 

Penasaran siapa aja pemenangnya? Tenang, girls. Yang ketinggalan mengikuti kaWanku Celebs Awards 2013, nih Onyit kasih tahu siapa pemenangnya.

 

Favorite Male Artist: Afgan

Favorite Female Artist: Agnes Monica

Favorite Breakthrough Artist: Maudy Ayunda

Favorite Album: Take Me Home oleh One Direction

Favorite Music Video: Best Song Ever oleh One Direction

Favorite Group Band Or Duo: SM*SH

Favorite Acting In Music Video: Best Song Ever oleh One Direction

Favorite Indonesian Act: SM*SH

Favorite Song: Little Thing oleh One Direction

Favorite Comic: Raditya Dika


The Power Of Fanbase

Keseruan acara ini enggak bisa lepas dari dukungan fanbase yang enggak pernah lelah mem-vote idola mereka biar menang. Begitu juga waktu acara ini berlangsung. Selama hampir empat jam timeline Twitter Onyit dipenuhi retweet dan komen yang mendukung acara ini. Ada yang senang karena idolanya menang, dan ada juga yang sedih karena idola mereka enggak bisa mendapat piala tahun ini. Enggak usah khawatir, girls. Tahun depan kita harus lebih aktif lagi memberi dukungan agar seleb idola bisa menang.

 

(iif, foto: dok. kaWanku)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN