Kasus Pembunuhan Bella Oktaviani dan 5 Hal yang Harus Diingat Saat Kenalan Dengan Orang di Facebook

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 5 Agustus 2016

Kronologi kasus pembunuhan Bella Oktaviani

Dikutip dari Kompas.com, seorang perempuan bernama Bella Oktaviani (20) ditemukan tewas di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal mengatakan Bella ditemukan tak bernyawa oleh petugas kebersihan hotel sekitar pukul 14.00 WIB.

"Tadi siang kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya sesosok mayat di hotel. Lalu kami sekitar (pukul) 14.32 WIB mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan ternyata benar. Adapun penyebab kematian kami masih melakukan proses penyelidikan," kata Agus, di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika petugas kebersihan hotel  mengecek penghuni kamar 301 karena sudah waktunya check out. Namun karena tidak ada respons, beberapa pegawai hotel pun masuk ke dalam kamar dan menemukan Bella sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Yang pasti korban ini datang ke hotel malam hari. Check in kemudian siangnya oleh petugas hotel karena di atas jam 12.00 belum meninggalkan hotel, lalu dicek," ujarnya.

Pada saat ditemukan, posisi Bella dalam keadaan tak mengenakan pakaian, dan tertelungkup, dengan selimut menutupi punggungnya. Rambut panjangnya juga menutupi wajahnya yang terlihat pucat.

Bella diketahui check ini pada Senin (1/8/2016) sekitar pukul 23.50 bersama seorang lelaki. Pihak kepolisian masih mencari lelaki yang dimaksud. Adapun jenazah Bella saat ini telah dibawa ke RS Fatmawati.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN