Kasus Pembunuhan Ade Sara: Pelaku Diperiksa Psikolog

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

Kasus Pembunuhan Ade Sara: Pelaku Diperiksa Psikolog

Setelah kasus terbunuhnya Ade Sara Angelina Suroto dibongkar dan kasus tersebut sudah diambil alih oleh Polda Metro Jaya, kabar terbaru yang beredar di Polda bahwa salah satu pembunuh Ade Sara, Assyifa Ramadhani (18) akan dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

 

"Kalau di tahanan Polrestro Bekasi memang tidak ada ruang tahanan khusus wanita. Kemarin ditahan terpisah, tapi hanya sementara.Rencananya,  Syifa akan dipindahkaan ke Rutan Pondok Bambu, tapi belum tahu kapan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/3) pagi.

 

Saat ini keduanya sudah mulai menjalani pemeriksaan psikologi. "Ya, pemeriksaan kepada tersangka dilanjutkan dengan pemeriksaan psikologi. Sudah disiapkan tim psikolog Polda Metro Jaya dan sekarang masih berlangsung," tandasnya lagi.

 

Masih menurut Rikwanto, pemeriksaan psikologi yang dilakukan merupakan standar penyidikan yang dijalankan. Selama ini, tersangka juga cukup berperilaku normal.

 

"Waktu di Polrestro Bekasi kemarin, normal saja," ujarnya.

 

(laili/nova, foto: tribunnews.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN