KakaoTalk X BIGBANG: Singkat Tapi Puas!

Published by : Marti Posted on : Jumat, 19 April 2013

KakaoTalk X BIGBANG: Singkat Tapi Puas!

 

Setelah sukses menggelar konsernya di Indonesia, Oktober 2012 lalu, akhirnya Big Bang balik lagi ke Indonesia nih, girls. Kali ini mereka diboyong oleh KakaoTalk Indonesia buat menggelar acara fan meeting, KakaoTalk X BIGBANG yang sukses berlangsung sore tadi, Jumat 19 April, di Hall JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

 

Seribu orang VIP yang datang paling awal ke lokasi dan seratus orang pemenang kuis di Twitter, boleh mengikuti acara fan meeting ini secara gratis, hanya dengan syarat sudah menginstal aplikasi KakaoTalk di hape mereka. Asyik ya!

 

Sekitar jam empat sore KakaoTalk X Big Bang dimulai. Seungri, Daesung, TOP dan Taeyang muncul ke panggung dengan pakain bertema hitam putih plus senyum lebar, langsung bikin para VIP meleleh dan histeris banget.  Sayang sang leader G-Dragon sedang di Jepang untuk konser solo jadi enggak bisa hadir. Tapi GD sempat mengirimkan pesan video sebagai tanda maaf dan meminta VIP untuk menikmati acara.

 

Setelah menyapa fans dan memerkenalkan diri, Big Bang  ngobrol soal kesan mereka tentang Indonesia dan KakaoTalk. "Hal yang paling dingat dari Indonesia adalah makanannya yang enak dan tentu saja  cewek-ceweknya yang cantik," kata Taeyang bikin para VIP makin histeris.

 

Big Bang juga cerita kalau mereka senang menggunakan KakaoTalk buat saling menghubungi, khususnya fasilitas grup chat-nya yang asik. "Kami memakainya setiap hari. Soalnya enak di pakai dan gratis. Paling suka aplikasi chat-nya karena banyak emot icon yang lucu," cerita Daesung.

 

Big Bang juga sempat nyanyi dan nge-dance saat video klip Fantasitic Baby, Bad Boy dan Blue di putar. Seperti biasa, Taeyang paling lincah nge-dance dan rajin turun panggung mendekati penonton. Seungri juga sering mendekati penonton dan ngasih fan service paling oke.

 

Fans beruntung

 

Acara makin heboh ketika sepuluh orang VIP yang beruntung dipanggil ke panggung untuk tanding nge-dance lagu Fantastic Baby dan mendapatkan CD Big Bang yang sudah ditandatangi. Bahkan, setelah nge-dance mereka mendekati Big Bang buat ngasih hadiah, bersalaman, sampai minta peluk. Kerennya semua direspon ramah oleh Big Bang. Dan, enggak cuma fangirls aja lho yang eksis, soalnya sepuluh fanboys pun dipanggil ke panggung untuk dapat CD dan salaman dengan Big Bang. Wuaaah!

 

Meski hanya berlangsung selama satu jam, tapi Big Bang berhasil bikin semua VIP puas dengan sikap mereka yang ramah, seru dan tentu saja terkadang kocak enggak terduga. Sebelum pamit, Big Bang mengucapkan terimakasih pada semua VIP yang sudah datang. "Hari ini sangat menyenangkan, terimakasih sudah datang. Aku harap kami bisa datang ke sini lagi," kata TOP mengakhiri acara.

 

(aisha, foto:  (uus))

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN