KakaoTalk: Hadirkan Teknologi Chatting Super Cepat!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 16 Maret 2014

KakaoTalk: Hadirkan Teknologi Chatting Super Cepat!

Suka bete gara-gara chatting kita delay parah karena sinyal yang buruk girls? Tenang saja, soalnya KakaoTalk versi terbaru hadir untuk jadi solusi yang ampuh, nih! Yap, KakaoTalk terbaru ini sudah dilengkapi oleh fitur Image Relay dan Speed Booster. Kedua fitur teknologi terbaru ini bikin pengiriman pesan teks dan foto jadi super cepat, meski dalam kondisi sinyal 2G atau EDGE. Jadi, kita bisa tambah seru chatting sepuasnnya sambil berkirim foro atau sticker. Dijamin enggak delay deh!

 

Teknologi Image Relay dirancang Kakao agar bisa meningkatkan kecepatan mengirim foto dengan memotong-motong dan mengirimkan foto yang di-upload dalam pecahan-pecahan kecil sehingga pengirimannya lebih efisien dan efektif terus kualitas fotonya tetap terjaga. Sedangkan teknologi Speed Booster diciptakan agar kita bisa tetap mengirim dan menerima pesan dnegan cepat dalam sinyal 2G atau EDGE sekalipun, dengan mengurangi ukuran paket komunikasi dan meminimalisasi koneksi ke server .

 

Menurut Kate Sohn, Vice President of Global Business Development Kakao Corp, teknologi ini diciptakan agar para para pengguna KakaoTalk di Indonesia bisa memiliki pengalaman berkirim pesan tercepat dan paling memuaskan. Penemuan yang dilakukan oleh Kakao selama lebih dari satu tahun ini juga dilakukan buat memenuhi komitmen Kakao untuk menghadirkan messenger terbaik bagi para pengguna Indonesia.

 

KakaoTalk versi terbaru ini sudah bisa kita nikmati dalam smartphone yang menggunakan sistem operasi Android, iOS, BlackBerry, Asha dan Windows Phone, lho. Tepatnya, KakaoTalk dengan teknologi Speed Booster ini bisa dipakai pada sisterm opeasi Android 4.3.1 atau setelahnya,  iOS 4.0.1 atau setelahnya, BlackBerry 3.3.1 atau setelahnya, Asha 0.9.0 atau setelahnya dan Windows Phone 0.9.0 atau setelahnya.

 

Jadi, biar enggak ngeluh dan bete lagi gara-gara chatting kita delay dan malah jadi enggak nyambuh, langsung saja update KakaoTak kita dengan men-download versi terbarunya.

 

(aisha, foto: dok. kakaotalk.co.id)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN