KakaoTalk Asian Dream Cup 2014: Enggak Berhenti Chanting Selama Pertandingan

Published by : Marti Posted on : Senin, 2 Juni 2014

KakaoTalk Asian Dream Cup 2014: Enggak Berhenti Chanting Selama Pertandingan

Tanggal 2 Juni 2014 lalu, Gelora Bung Karno benar-benar digoncang habis-habisan dengan sorakan para fans Running Man. Dari awal ketika para penonton sudah diperbolehkan masuk ke area dalam GBK, mereka bisa melihat para member Running Man dan tim dari JS Foundation serta tim Indonesia All Star sedang pemanasan. Mulai dari menyoraki Kim Jong Kook, Yu Jae Suk, HaHa, Kang Gary, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, sampai Lee Kwang Soo.

 

Pertandingan di buka dengan atraksi marching band dari Madah Bahana Universitas Indonesia dengan membawakan lagu "Berkibarlah Benderaku". Hal ini serentak membuat semua penonton ikut menyanyikan dengan suara yang lantang mengiri penyalaan obor.

 

Suara menggema enggak sampai di situ saja, karena kita bisa mendengar stadion GBK bergelora dengan suara para fans Running Man sepanjang pertandingan berlangsung. Tapi hal ini enggak mengalihkan perhatian fans dari pertandingan persahabatan itu sendiri, kok. Pertandingan berlangsung seru banget, apalagi ketika satu per satu member Running Man ikut bermain di dalam tim JS Foundation. Belum lagi ketika Ji Suk Jin masuk menggantikan Park Ji Sung sebagai kapten. Belum lagi ketika masing-masing tim berhasil memasukan gol ke gawang lawan. Waaaah...ramainya bukan main!

 

Pertandingan yang heboh ini juga berakhir dengan sangat baik. Indonesia All Star kali ini unggul 3-2 dari tim JS Foundation. Ini membuat para penonton semakin bangga akan tim Indonesia All Star. Meskipun kalah, tim JS Foundation enggak patah semangat, kok. Mereka justru bersalaman akrab dengan tim Indonesia dan bertukar kaos bola di lapangan. Awww...

 

Event KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 ini dimeriahkan oleh penampilan dari Judika dan girl band asal Korea, Crayon Pop. Judika tampil dengan ciri khasnya yang powerful dengan menampilkan I Want to Break Free, sedangkan Crayon Pop tampil dengan cute melalui single mereka Bar Bar Bar dan Uh-ee.

 

Kwang Soo menjadi sorotan utamanya

Di antara semua member Running Man yang lain, boleh dibilang Kwang Soo-lah yang paling banyak mendapat chanting dari para fans. Kelakuannya yang konyol dan lucu menarik perhatian dan membuat fans terus menerus tertawa. Ia juga kerap melambai ke para fans yang justru bikin semakin histeris dengan meneriakan "Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo!"

 

Ada kejadian yang paling berkesan ketika pertandingan berlangsung. Ketika itu Kwang Soo melakukan kebiasaannya yang sudah terkenal, yaitu meminta fans untuk bersorak dan membuat ombak dari bangku stadion. Enggak tanggung-tanggung, Kwang Soo pun lari mengelilingi stadion dan disambut oleh teriakan heboh penonton. Pokoknya, kali ini Kwang Soo yang jadi bintangnya, deh!

 

(audrey, foto: aisha, dok. Edelman)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN