Kakao Talk: Cool &Fun Mobile Messenger

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 27 Februari 2013

Kakao Talk: Cool &Fun Mobile Messenger

Girls, ada satu lagi nih mobile messenger yang lagi hits dan siap jadi favoritnya kita, yaitu Kakao Talk. Kakao Talk adalah mobile messenger Korea yang hits banget di sana. Hampir 97% pengguna smartphone di Korea Selatan memakai Kakao Talk atau lebih sering disebut sebagai Ka-Talk sebagai mobile messenger andalan mereka. Malah di Indonesia sendiri pengguna Kakao Talk dari bulan Januari hingga Februari 2013 sudah naik 288% lho.

"Kami sangat bersemangat pada minat yang besar terhadap Kakao Talk di Indonesia. Kami memberikan yang terbaik dari fitur terpopuler di Korea, dan bekerja sama dengan pengembang komunitas kreatif untuk membuat konten lokal Indonesia yang menarik," kata Kate Sohn, VP, Global Business Development Kakao Corp di sela-sela acara Kakao Talk Media Play Day, Rabu, 27 Februari di Jakarta.

Kate juga bilang kalau Kakao Talk siap memberikan kita pengalaman chatting yang seru dan menyenangkan banget dengan teman-teman atau keluarga lewat berbagai fitur serunya. Misalnya group chat dengan jumlah orang yang tidak terbatas, tema-tema chatting yang bisa disesuaikan, pembuatan schedule yang bisa disebarkan di grup, dan emoticon animasi dengan suara yang super lucu dan seru!

Mobile massanger yang sudah dipakai oleh lebih dari 81 juta orang di dunia ini bisa digunakan pada smartphone dengan sistem Android, Blackberry, Windows Phone, iOS dan Bada.

Konten Lokal
Biar bisa lebih dekat dengan para penggunanya di Indonesia, Kakao Talk juga spesial bikin emot icon bernuansa lokal yang lucu dan kreatif banget. Emot icon khusus ini adalah emot icon animasi dengan suara yang diinspirasi dari seleb-seleb Indonesia. Diantara emot icon Afgan, Sherina,  dan Popo (tokoh Pocong karya Arif Muhammad) dengan berbagai gambar dan ekspresi yang lucu dan seru banget.  Selain itu ada juga emot icon seleb-seleb Kpop kaya SNSD yang ucapannya menggunakan Bahasa Indonesia, lho. Hi-hi-hi.

(aisha, foto: Aisha)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN