Kacamata Film 3D Terbaru Bikin Menonton Jauh Lebih Nyata

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Mei 2014

Kacamata Film 3D Terbaru Bikin Menonton Jauh Lebih Nyata

Kacamata film 3D terbaru bikin menonton jauh lebih nyata dibanding kacamata sebelumnya. Kalau sebelumnya hanya menggunakan satu filter, kali ini filter tersebut ditambah supaya bisa memanipulasi gambar 3D lebih sempurna.

 

Kalau kita menonton layar 3D, kita menonton dua gambar yang menumpuk di proyektor atau layar. Dua gambar ini identik tapi hanya satu yang posisinya di tengah untuk menstimulasi penglihatan lebih dalam saat melihatnya melalui kacamata.

 

PipeDream Interactive, menciptakan Invisivision untuk menisolasi satu dari dua gambar pakai filter yang berbeda. Dibanding menggunakan dua gambar identik, pembuat film seharusnya menciptakan gambar stream dengan konten yang berbeda. Jadi saat filternya ke bawah, akan terlihat penampilan lain dan jauh lebih nyata. Tapi saat filternya dinaikan mereka menonton yang lain.

 

Bagaimanapun juga PipeDream Interactive percaya dengan menggunakan invisivision bisa bikin narasi film lebih menarik. Contohnya, pembuat film bisa bikin tampilan cerita lebih detail menurut filter yang kepengin dilihat oleh penontonnya. Bahkan, dengan kacamata ini kita bisa melihat dan memilih menonton film tanpa atau dengan text narasi di layar.

 

 

(stefanie, foto: mashable.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN