JKT48: Penampilan Perdana Generasi 2

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Januari 2013

JKT48: Penampilan Perdana Generasi 2

Penonton sudah panjang mengantre di depan pintu Theater JKT48. Mereka rela menjadi waiting list untuk pertujukkan malam tersebut. Ada yang berbeda malam itu, karena untuk pertamakalinya generasi kedua JKT48 tampil di JKT48 Theater pada Jumat (11/01) malam.

 

Setelah melalui proses audisi, pemilihan dan pelatihan, kini saatnya 29 anggota JKT48 generasi dua menampilkan setlist Pajama Drive kepada seluruh penonton yang hadir.

 

Dengan ragam kostum dan lagu di Pajama Drive yang menghibur, JKT48 generasi dua menutup pertunjukan malam itu dengan lagu hits-nya Heavy Rotation dan hand shake bersama penonton di akhir acara.

 

Harus Mengimbangi Senior

"Rasanya kayak meledak, bombastis, pokoknya nervous banget soalnya ini udah pernah dibawain sama senior," cerita Noella JKT48 generasi dua selesai hand shaking dengan penonton malam itu.

 

Setlist yang juga sudah dibawakan oleh para seniornya ini jelas membuat mereka sedikit nervous, karena mau enggak mau generasi dua harus mengimbangi jejak para seniornya. Seenggaknya itulah yang dirasakan Vienny setelah selesai tampil.

 

"Sekarang ini kita harus bisa mengimbangi (senior) karena kitakan satu, sama-sama JKT48, enggak bisa timpang, enggak boleh ada yang lebih jelek, jadi harus terus lebih baik," ceplos Vienny.

 

Latihan Bareng Tim J

Karena itu enggak jarang generasi dua ini latihan dengan tim J untuk belajar ekspresi di tiap lagunya. Rona bercerita kalau tiap lagu memiliki genre dan ekspresi yang berbeda ada yang ceria, serius, dan juga sedih. "Kita sih masih belajar bareng Tim J gimana ekspresi kita ditiap lagunya," tutur Rona.

 

Lain Rona, lain Vienny, dia merasa salah satu yang perlu dipelajari oleh seniornya adalah belajar luwes dihadapan penonton. "Saat sesi MC, itu gimana caranya cari topik biar enggak garing, biar penontonnya enggak bosan," ceplos Vienny. 

 

Walaupun diakui Rona, kalau penampilan malam ini belum begitu memuaskan, tapi dia berjanji kalau generasi dua pasti akan lebih baik di penampilan berikutnya. "Masih belum puas sih, tapi kan masih ada besok-besok lagi," janji Rona.

 

Setlist:

Shonichi (Hari Pertama)

Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)

Gokiken Naname na Mermaid (Putri Duyung yang Sedang Sedih)

Futarinori no Jitensha (Bersepeda Berdua)

Tenshi no Shippo (Ekor Malaikat) - Cindy, Rachel, Nadila

Pajama Drive - Rona, Dellia, Thalia

Junjou Shugi(Prinsip Kesucian Cinta) - Yona, Noella, Acha

Temodemo no Namida (Air Mata Perasaan yang Tak Tersampaikan) - Vienny, Nadhifa

Kagami no Naka no Jean Da Arc (Joan of Arc di Dalam Cermin) - Annisa, Riskha, Natalia, Putri, Hanna

Two Years Later

Inochi no Tsukaimichi (Cara Menggunakan Hidup)

Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium)

Boku no Sakura (Bunga Sakuraku)

 

Encore:

Wasshoi J!

Suifu wa Arashi ni Yume o Miru (Pelaut yang Melihat Mimpi di Tengah Badai)

Shiroi Shirts(Baju Putih)

Heavy Rotation

 

(gita, foto: iko)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN