JK Rowling: Kembali Hadirkan Kisah Dunia Sihir Dalam Film

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 5 April 2014

JK Rowling: Kembali Hadirkan Kisah Dunia Sihir Dalam Film

Bagi penggemar setia tokoh penyihir Harry Potter, bersiaplah untuk berita bahagia ini. Kabarnya, dalam waktu dekat, penulis J.K Rowling akan terlibat kembali dalam proyek film layar lebar yang berkisah tentang dunia Harry Potter.

 

Seperti yang diketahui, kisah Harry Potter versi novel memang sudah tamat di sekuel ketujuhnya. Sementara dalam format film layar lebar, sudah 8 judul film yang dirilis sejak tahun 2011 yang diadaptasi dari kisah di novel.

 

Fantastic Beasts and Where to Find Them

Tapi kini nampaknya J.K. Rowling, sang penulis kisah Harry Potter, masih mendapatkan jutaan permintaan dari penggemarya utnuk kembali mengangkat cerita Harry Potter ke layar lebar. Dan sebentar lagi, permintaan tersebut akan bisa dipenuhi oleh penulis berusia 48 tahun itu. Tapi bukan lagi semata kisah Harry, tapi kali ini Rowling bekerjasama kembali dengan rumah produksi Warner Brothers akan memproduksi film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

 

Sebelumnya, buku Fantastic Beasts and Where to Find Them memang diluncurkan di tahun 2001 bersamaan dengan serial Harry Potter. Dan kisah dari buku inilah yang kabarnya akan diangkat ke tak hanya satu tapi tiga film dalam rangkaian trilogi film Harry Potter selanjutnya. Menurut laporan dari The New York Times, J.K Rowling tak kuasa menolak tawaran dari CEO Warner Brothers, Kevin Tsujihara, yang memintanya untuk menangani proyek film ini kelak.

 

Cerita Fantastic Beasts and Where to Find Them ini akan dimulai tepatnya tujuh dekade sebelum petualangan Harry Potter dimulai. Cerita akan berkutat pada pengalaman dan kisah hidup seorang magizoologist yang bernama Newt Scamander yang memang tidak berhubungan langsung dengan Harry tapi memiliki peran yang cukup besar di dunia sihir.

 

"Ini bukan prekuel atau sekuel Harry Potter tapi tambahan dan perluasan dari dunia magis. Hukum-hukum dan aturan yang berlaku di dunia sihir yang tersembunyi pastilah sudah familiar untuk para penikmat Harry Potter. Tapi cerita Newt akan dimulai dari New York, tujuh puluh tahun sebelum Harry muncul," ujar Rowling di akun facebooknya. Can't wait!

 

(yetta/tabloidnova.com, foto: en.wikipedia.org)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN