Jimpact 2013: Surganya Pecinta Anime & J-Pop

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Maret 2013

Jimpact 2013: Surganya Pecinta Anime & J-Pop

Ada berita gembira nih buat para pecinta Anime Jepang dan J-Pop. Akhirnya acara Jimpact alias Japan Anime + J-PopWeek 2013 resmi dimulai. Acara yang berlangsung mulai tanggal 14 - 20 Maret 2013 di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta ini  akan memutarkan delapan film Anime dan tujuh video konser seleb J-Pop yang hits banget.

 

"Banyak penonton di Indonesia yang belum berkesempatan menonton film Anime Jepang di bioskop, jadi kami berharap Jimpact bisa jadi kesempatan yang baik bagi orang-orang Indonesia untuk bisa menikmati film karya Jepang," kata Nuneyuki Kii, Corporate Executive Officer, Director of Entertainment Business Department T-Joy Co. Ltd., saat acara konferensi pers Jimpact di Studio XXI, Plaza Senayan, Kamis, 14 Maret tadi.

 

Kampanye Japan Cool

Jimpact ini juga diadakan sebagai salah satu bagian dari kampanye Japan Cool, yaitu kampanye untuk mempromosikan dan mengembangkan industri kreatif Jepang ke seluruh dunia, termasuk Indonesia, dengan dukungan dari Kementrian Ekonomi Perdagangan dan Industri Jepang.

 

Enggak cuma memutarkan berbagai film Anime dan video konser musik J-Pop, di sana juga akan ada perjualan berbagai macam merchandise anime dan seleb J-Pop yang pastinya keren banget. Pokoknya jadi surga buat para pecinta Anime dan J-Pop yang enggak boleh dilewatkan. 

 

Beberapa judul film Anime yang akan diputarkan selama Jimpact ini seperti, Crayon Sinchan The Movie, One Piece The Movie, Re:Cyborg dan lainnya. Sedangkan untuk video konser J-Pop ada  Ayumi Hamasaki, Aqua Timez, LiSA, Kana Nishino dan masih banyak lagi. Untuk jadwal pemutarannya sendiri, paling awal di mulai jam 11.45 - 13.50 WIB, sedangkan paling akhir adalah jam 22.50 - 00.05 WIB.

 

(aisha, foto: aisha, dok. jimpact)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN