JFlow: LDR Concert

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 14 Februari 2013

JFlow: LDR Concert

Untuk Friends Of JFlow (FOJ) hari Sabtu, 9 Februari 2013 kemarin bisa dibilang sebagai hari yang spesial. Soalnya JFlow kembali menggelar mini concert-nya untuk keempat kalinya sejak tahun 2010.

 

Warm mini concert

Konser kali ini diberinama LDR (Listen Download Respect) Concert. Meski tempatnya enggak begitu besar, mini concert yang berlangsung di Lucro Kemang Jakarta itu berlangsung akrab, hangat dan menyenangkan. Begitu JFlow muncul tepat jam 10 malam, FOJ langsung semangat bergoyang santai mengikuti irama lagu. Enggak cuma FOJ yang berdiri, FOJ yang lagi duduk pun kelihatan menggerak-gerakkan tangan sambil nyanyi bareng.

 

JFlow enggak hanya tampil sendiri, dia sempat berduet dengan Saykoji dan Guntur Simbolon. Pokoknya, sukses bikin penonton tambah seru mengangangguk-anggukan kepala menikmati suasana. Santai tapi tetap seru!

 

Bocoran album ketiga

JFlow membawakan lagu-lagu hits dari album kesatu dan kedua seperti Mimpi, Take It Slow, Harapan, A Tribute To Mama, dan Wow. Enggak cuma nyanyi, emang dasar JFlow yang juga seorang comic, kadang-kadang dia bercerita tentang kisah dibalik lagu-lagunya yang bikin FOJ tersenyum dan tertawa.

 

Enggak cuma itu, suasana beda langsung terasa begitu lagu baru berjudul Party Like dibawakan JFlow. Lagu ini punya nuansa paling beda dari lagu-lagu sebelumnya dan sukses bikin FOJ pengin joget!  

 

Lewat kampanye LDR (Listen Download Respect), album ketiga JFlow juga rencananya bakal rilis tahun ini. Daaan, bakal ada sesuatu yang super beda dari albumnya kali ini. Waaah, enggak sabar ya dengan album barunya ya, girls!

 

(dea, foto. dok. FOJ Official)

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN