J.CO: Racikan Kopi Sesuai Karakter

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 November 2013

J.CO: Racikan Kopi Sesuai Karakter

Seperti tipe cowok, selera kopi tiap orang pasti berbeda. Kopi kayak gimana yang paling enak? Tentunya kopi yang paling sesuai sama cita rasa kita. Dan, enggak bisa dipaksakan. He-he-he.

 

 Alejandro Mendez, World Barista Champion 2011, tahu banget soal ini. Makanya, dia dan J.CO kerja bareng untuk menciptakan kopi dengan kualitas terbaik dan meraciknya agar sesuai untuk semua peminum kopi.

 

Tiga tipe penikmat kopi

Saat ini kopi udah menjadi gaya hidup. Ada 3 tipe penikmat kopi. J.CO meminta Alejandro untuk menyajikan kopi dengan cita rasa kopi dan kualitas kopi terbaik untuk ketiga karakter tersebut.

 

Yang pertama, Social Coffee Drinker, umumnya mereka adalah anak muda yang ingin mencari "new experience" dengan menikmati kopi sambil bersantai, sekedar hangout dan kumpul bersama. J.CO merekomendasikan Iced Jcoccino, perpaduan espresso blend dan coffee base ala J.CO yang disajikan dengan mocha whipped cream dan signature chocolate J.CO Cappuccino specialist.

 

Daily Coffee Drinker, adalah mereka yang mengkonsumsi kopi sebagai kebutuhan sehari- hari, lebih dari hanya sekedar bersosialisasi. Tipe ini akan menyukai Hot Jcoccino; single espresso shot ditambah susu yang di steam dengan temperatur 120 derajat fahrenheit sehingga menghasilkan foam dengan texture yang sangat halus setebal 2 cm, padat dan tanpa gelembung.

 

Dan terakhir, The Perfectionist Coffee Drinker. Mereka adalah orang- orang yang mencintai kopi dan mencari kualitas yang terbaik. J.COFFEE menawarkan Doppio Espresso yang dalam bahasa Itali berarti double atau bisa juga disebut Jcoccino Double Shot.

 

Enggak hanya menyediakan berbagai varian pilihan kopi berkualitas, outlet J.CO dan J.COFFEE dilengkapi dengan fasilitas free WIFI memiliki design interior manis lengkap dengan sofa lembut yang hangat dan modern, dan musik. Pas buat hangout sama teman ataupun sama keluarga. So, kamu tipe penikmat kopi yang mana, girls?

 

(astri, foto: j.co)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN