Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions'

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 16 Juni 2015

Jangan Dibuka! Ini 7 Bocoran Adegan Seru di Film 'Minions'

Jangan dibuka! Kecuali kamu enggak masalah dapat spoiler adegan-adegan seru yang enggak boleh terlewatkan dari film Minions. He-he-he. Ini 7 bocoran adegan seru di film Minions. Siap-siap, ya!

 

Ada juga, nih: 5 Bocoran Seri Terbaru Film Despicable Me: Minions

 

Sedikit sinopsis. Minions yang merupakan bagian dari serial film animasi Despicable Me bercerita tentang perjalanan panjang Minions mencari majikan supervillain. Dimulai dari jaman purba sampai jaman modern. Mulai dari T-Rex, Dracula, Napoleon Bonaparte sampai akhirnya Minions (Pierre Coffin) enggak punya majikan lagi. Dari situlah, Kevin, salah satu Minion, mulai berinisiatif untuk menemukan majikan baru. Ia memulai petualangan dengan Bob dan Stuart ke Amerika Serikat. Di sana, perjalanan semakin seru terjadi karena mereka bertemu dengan penjahat dunia, Scarlet Overkill (Sandra Bullock), yang punya misi jahat.

 

(foto: plus.google.com)

 

Adegan intro

Di awal film, kita akan mendengar intro di mana logo rumah produksi film di tampilkan dan jingle dinyanyikan oleh Minions. Belum mulai aja, kita udah ketawa!

 

 

Adegan foto di Bulan

Salah satu teori konspirasi dunia yang sampai sekarang masih misteri adalah pendaratan manusia pertama di Bulan. Ada teori yang bilang kalau Amerika Serikat sebenarnya foto di sebuah studio dengan latar luar angkasa. Dan... Ada adegan di Minions yang menunjukkan kalau lagi ada pemotretan dengan latar Bulan dan tiba-tiba para minion lewat di situ.

 

 

Adegan tokoh-tokoh dunia

Nah... Jangan sampai kita kelewatan nonton adegan di mana tokoh-tokoh dunia muncul. Beberapa tokoh dunia itu merupakan mantan majikan Minions, beberapa merupakan tokoh legendaris. Contohnya: Napoleon Bonaparte, Ratu Elizabeth II, The Beatles, dan sebagainya.

 

(foto: tumblr.com)


Baca juga: 10 Pelajaran Hidup Yang Wajib Kita Ikuti dari Minions

 

 

Adegan King Bob

(foto: rotoscopers.com)

 

Tebak siapa Minion yang pernah menjadi raja Inggris? Ia adalah Bob alias King Bob. He-he-he. Karena berhasil mencabut pedang legendaris yang tertanam di batu, Ratu Elizabeth II menyerahkan tahta kerajaan pada Bob.

 

 

Adegan Kevin menjadi raksasa

Tanpa sengaja, Kevin masuk ke dalam sebuah bola yang ternyata adalah mesin pembesar. Kevin kemudian berubah menjadi raksasa.

 

 

Adegan Kevin menelan bom!

Sayangnya, Kevin menelan bom besar yang dilemparkan Scarlet Overkill. Tindakan itu ia lakukan untuk menyelamatkan teman-temannya. Duh... Apakah Kevin berhasil menyelamatkan diri?

 

 

Adegan Gru kecil

Di akhir cerita, Gru kecil bakal muncul! Ketika misi selesai, Kevin merasa kalau ia merasa hampa lagi karena enggak ada majikan penjahat. Tiba-tiba Gru kecil muncul dan menarik perhatian Minions. Di situlah mereka bertemu Gru!

 

(foto: villains.wikia.com)

 

Baca juga: 10 Fakta Para Tokoh Utama 'Minions' Yang Enggak Ada di Film!

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN