Jakarta Islamic Fashion Week: Day 2

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Jakarta Islamic Fashion Week: Day 2

Selain bisa melihat fashion show, hari kedua dipenuhi dengan talk show yang bermanfaat banget buat kita para hijaber. Talk show Cute Jihab yang dipandu oleh Nana Listiani dan Icha seorang hijaber cilik. Mbak Nana memberikan sejumlah tips buat kita yang mau menggunakan hijab.  Karena kita masih muda kita bisa memilih warna-warna terang, motif tabrak warna juga boleh.  

Mbak Nana juga sempat memperagakan gimana menghias kepala kita dengan kerudung. Paling gampang kita menggunakan ciput ninja yang sudah menutupi seluruh kepala baru diluarnya dihias lagi dengan kerudung bermotif. Untuk kita yang berambut panjang ada keuntungan tersendiri nih. Rambut bisa kita bikin cepol dan ditutup dengan ciput ninja juga. Cepol ini bisa jadi aksen untuk kerudung juga,lho. Keren kan?

 

Bros kecil untuk segala suasana

Sementara Irna Dewi seorang fashion blogger, lewat talk show How to style your accessories for hijab, memberikan banyak tips juga. Untuk pemula, ada beberapa item yang harus dimiliki antara lain bros ukuran kecil dan sedang. Kita juga perlu punya aksesoris dari bahan metal karena cocok untuk segala suasana. Oh'ya headband dan kalung pun bisa jadi aksen pemanis di kepala,lho.

Kalau  kita senang bergaya tomboi, Irna Dewi menyarankan kita memfokuskan aksesoris pada baju aja bukan pada bagian kepala. Misalnya memadukan gelang, cincin bahan metal atau yang mengandung unsur studded pada baju kita.

 

(Muti , foto-foto: wantek )

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN