Jakarta islamic fashion week 2013: day 5

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 29 Juni 2013

Jakarta islamic fashion week 2013: day 5

Enggak terasa sudah lima hari Jakarta Islamic Fashion Week 2013 (JIFW) digelar. Event yang meliputi kegiatan edukatif talkshow, exhibition, dan showcase ini berakhir Minggu (30/06). Serangkaian acara yang berjalan juga bikin pengunjung yang datang antusias. Gimana enggak? Ada banyak talkshow tentang hijab tutorial, cara memadu-padankan style hijab kita dan masih banyak lagi.

 

Kita juga bisa langsung memilih kerudung mulai dari yang polos, sampai kerudung dengan motif yang lucu di booth yang tersedia. Masih ada lagi booth yang menjual segala bentuk aksesori untuk kerudung, lalu baju, tas, dan juga sepatu. Pokoknya lengkap banget! Enggak ada lagi, deh, kebingungan dalam memilih pakaian muslim kita.

 

Sebagai penutup yang manis, desainer kondang yang sudah enggak diragukan lagi karyanya. Yaitu Itang Yunasz menggelar fashion show. Terinspirasi dari dongeng 1001 Malam, Itang Yunasz menggambarkan keindahan dari negeri Persia tersebut yang terinspirasi dari keindahan corak permadani serta arsitek masjid yang diwarnai mosaic berwarna biru turquoise, bebatuan lapis lazdi, dan cahaya keemasan.

 

Kegiatan JIFW ini diharapkan akan berlanjut tahun depan. Seperti ungkapan salah satu pengunjung JIFW 2013. "Aku senang banget bisa ada event tentang busana muslim, dan ini termasuk event besar. Sekarang busana muslim jadi trend fashion yang sudah mendunia. Semoga JIFW bisa terus berlanjut, dan bisa diperbanyak lagi booth-booth yang menjual baju muslim. Jadi bisa makin banyak pilihan, deh. He-he," ungkap Evi salah satu pengunjung JIFW 2013.

 

(ika, foto. ika)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN