Jakarta Foodies Meet: Serunya Wisata Kuliner Di Akhir Pekan

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 20 April 2015

Jakarta Foodies Meet: Serunya Wisata Kuliner Di Akhir Pekan

Selama dua akhir pekan berturut-turut yaitu 11-12 dan 18-19 April lalu, warga Jakarta bisa menikmati Jakarta Foodies Meet yang menyuguhkan serunya wisata kuliner di akhir pekan nih girls. Yap, acara ini digelar sebagai rangkaian peresmian pembangunan aparetemen Puri Orchad ini tentu saja mengambil lokasi di apartemen Puri Orchad itu sendiri yang terletak di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

 

Pokoknya di pesta kuliner ini ada banyak banget makanan yang sangat bervariasi, mulai dari jajanan tempo dulu, aneka street food tradiosional, modern atau pun asing dan berbagai makanan berat khas Indonesia juga ada. Yang pasti semuanya super enak dan menggoda banget. Enggak aneh kalau acara ini ramai banget dikunjungi oleh keluarga atau pun untuk sekedar hangout wisata kuliner bareng teman-teman segeng.


Beli apartemen, dapat emas

Apartemen Puri Orchard sendiri adalah proyek apartemen modern yang telah dimulai sejak tahun 2013, dengan konsep hunian urban yang ideal dan dielnglapi berbagai fasilitas kelas atas yang menjamin kenyamanan dan ketenangan para penghuninya. Kompleks apartemen Puri Orchard ini terdiri dari 5 tower yang merupakan integrasi dari 3 tower apartement dari pertokoan. perkantoran, serta hotel. Pokoknya asyik banget jadi tempat tinggal yang nyaman!

 

Kerennya lagi, para pengunjung Jakarta Foodies Meet yang tertarik untuk membeli Apartemen Puri Orchard bisa langsung mendapatkan kejutan Golden Ticket yang kemudian akan diundi daaan yang beruntung akan bisa membawa pulang emas murini puluhan kilogram, lho.



Banyak banget camilan lucu yang menggoda dan pastinya yummy!

 

Beragam makanan khas luar negeri yang pastinya bikin kita ngiler juga ada!

 

Jajanan-jajanan pinggir jalan khas Indonesia pun adaaa, dan pastinya fresh langsung dibuat dan disajikan di sana.

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN