Jack The Giant Slayer (2013): Petulangan ke Puncak Langit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 5 Maret 2013

Jack The Giant Slayer (2013): Petulangan ke Puncak Langit

Semasa kecil Jack sering mendengar cerita legenda soal kerajaan para raksasa diatas langit yang ditaklukan oleh raja mereka. Sang raja membuat para raksasa menyerah dan enggak berani menyerang manusia lagi.

 

Setelah dewasa Jack masih terkenang terus akan cerita itu dan menyimpan baik-baik buku dongeng pemberian ayahnya. Kini dia sudah yatim piatu dan tinggal bersama pamannya. Jack bekerja membantu mengurus ladang. Namun karena panen tidak berhasil, mereka kekurangan uang dan Jack diperintahkan oleh pamannya menjual kuda kesayangan mereka ke pasar. 

 

Disana tanpa sengaja Jack bertemu dengan Putri Isabelle yang sedang menyamar. Begitu melihat kecantikannya Jack langsung jatuh cinta dan baru sadar kalau itu putri raja setelah Putri Isabelle dijemput oleh Elmont, tim elite penjaga raja. Tiba-tiba saja terjadi kekacauan di pasar karena seorang pastur mencuri bibit kacang. Dan sang pastur memohon agar Jack mau menukar kudanya dengan bibt yang dicurinya itu. Dia hanya meminta Jack untuk menjaga bibit itu dan membawanya ke biara agar tidak jatuh ke tangan orang yang salah. Karena iba Jack akhirnya mau.

 

Merambat ke langit

Tanpa tahu apa maksud kalimat sang pastur, Jack membawa pulang bibit itu. Salah satu bibit itu jatuh ke tanah dan ketika hujan besar bibit itu tumbuh besar menjadi pohon raksasa yang rantingnya terus merambat hingga ke langit. Parahnya, saat bibit itu tumbuh besar, Putri Isabelle yang sedang melarikan diri dari istana datang ke rumah Jack. Akibatnya Putri Isabelle ikut terbawa hingga ke langit.

 

Jack yang merasa bersalah telah membuat Putri Isabelle hilang bersama Elmont  segera memanjat hingga ke langit untuk menyelamatkan sang putri. Mereka pun tiba di kerajaan raksasa dan harus berjuang untuk menyelamatkan Putri Isabelle yang siap dimakan oleh Raksasa berkepala dua.

 

Jack  = Nicholas Hoult

Isabelle = Eleanor Tomlinson

Elmont = Ewan Mc Gregor

Sutradara = Bryan Singer

 

(muti, foto: dok.warner bross)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN