IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 November 2014

IZZI Video Music Star Competition: Bikin Makassar Makin Pede Unjuk Bakat

Setelah sukses menggelar IZZI Video Music Star Competition di Bandung dan Surabaya, IZZI dan W lanjut mencari bakat musik yang keren dari cewek-cewek di Makassar. Sejak tanggal 4 - 10 November, IZZI Video Music Star Competition sukses digelar di tujuh sekolah  yaitu, SMPN 06 Makassar, SMA Katholik Chendrawasih, SMAN 8 Makassar, SMPN 12 Makassar, SMAN 3 Makassar, SMKN 1 Makassar dan SMPN 8 Makassar.

 

Setiap sekolah mengirimkan lima peserta yang semuanya tampil pede menunjukan bakat nyanyi mereka, baik solo, duo atau pun band. Enggak cuma peserta, ekskul di setiap sekolah juga enggak kalah heboh unjuk bakat. Mulai dari Pramuka, PMR, dance, basket, karate, vokal grup sampai cheerleaders juga ada, sukses banget bikin acara makin pecaahh! Bahkan siswa lainnya setia banget jadi penonton yang super antusias dan semangat mendukung teman-teman mereka. Keren banget!

 

Tampil pede terruuss!

Di acara IZZI Video Music Star ini juga ada talkshow bareng komik asal Makassar Sri Rahayu juga Mbak Susi dan Mbak Dina dari IZZI yang secara bergantian membagikan berbagai tips jitu agar kita bisa jadi remaja yang pede. Salah satunya adalah dengan selalu merawat kebersihan diri dan pastinya memakai deodorant dan cologne IZZI agar kita bebas dari bau badan sehingga selalu tampil segar dan pede.

 

Asyiknya lagi, enggak cuma ngasih teori lewat talkshow, IZZI juga langsung membagikan deodorant dan cologne gratis buat anak-anak di ketujuh sekolah di Makassar ini, biar semuanya bisa selalu tampil segar,wangi dan pede. Beruntung banet ya. Tapi tenang, soalnya setelah di Makassar, IZZI Video Music Star akan mengunjungi Medan. So, see you in Medan girls!

 

SMPN 06 Makassar

 

Salah satu peserta duo cewek kece yang tampil pede menunjukan bakat musik mereka!

  Salah satu ta duo cewek kece yang tampil pede menunjukan bakat musik mereka.

 

Katholik Chendrawasih

 Salah satu peserta yang tampil maksimal banget biar jadi IZZI Video Music Star.


 Cihuy, dapet cologne IZZI nih! Penginnya sih dapat semua varian, soalnya semua wanginya enak banget.

 

 

SMAN 8 Makassar

  Ekskul Cheers dari SMAN 8 ini tampil super heboh dan keren, bikin suasana makin panaasss!

 

 

 Karena pede maju ke depan saat talkshow bareng Kak Sri Rahayu, dapet goodie bag cantik deh dari IZZI. Yeay!

 

 

SMPN 12 Makassar

  Semuanya asyik banget nih mendengarkan tips tampil pede dari Kak Sri Rahayu yang super lucu.

 

 

 Mbak Dina dari IZZI lagi berbagai tips tampil pede dengan selalu menjaga kebersihan tubuh dan pastinya pakai terus deodorant dan cologne IZZI dong!

 

 

SMAN 3 Makassar

  Ekskul Pramuka dari SMAN 3 ini sukses menampilkan atraksi formasi bendera yang super kece.

 

 

  Ini dia, sang pemenang, Ingrid, yang sukses menghipnotis penonton denggan suara merdunya dan menyabet hadiah voucher belanja Rp500.000 dari IZZI. Congrats girl!

 

 

SMKN 1 Makassar

  Cuaca panas enggak bikin anak-anak SMKN 1 Makassar ragu maju ke depan mendukung penampilan teman-teman mereka. Kerrreenn! 

 

 

  Yeay, dapat cologne IZZI gratis yang super wangi! Siap banget nih tampil makin segar dan pede setiap hari.

 


SMPN 8 Makassar

Kedatangan Sheryl Sheinafia, brand ambassador IZZI bikin acara makin heboh! Penonton semangat banget nih nonton Sheryl nyanyi. "Acara di Makassar ini penontonya paling ramai dan heboh. IZZI Video Music Competition ini keren banget!," kata Sheryl.

 

 

  Siap tampil pede dan bebas bau badan dengan deodorant IZZI nih!

 

((ani), aisha)

 

 

 

 

 


author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN