IZZI Ajak Cewek Bandung Bertemu The Overtunes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Oktober 2015

IZZI Ajak Cewek Bandung Bertemu The Overtunes

Tunist Bandung! Siapa yang mau bertemu sama Mikha, Mada, dan Reuben? Enggak usah jauh-jauh ke Jakarta, karena IZZI mengajak kamu untuk bertemu The Overtunes di Bandung! 

 

(Baca juga: Mikha Angelo: Tips Bermusik Yang Asik)

 

Acara apa, sih?

Tahu dong, kalau IZZI dan Kawanku kembali menggelar acara Video Music Star (VMS)? Kompetisi ini digelar buat kamu, remaja yang punya minat dan bakat di bidang musik Dengan mengirimkan video kamu yang sedang beraksi (nyanyi dan atau main alat musik) ke sini, kamu berkesempatan untuk jadi pasangan duet The Overtunes! Bukan cuma itu, masih banyak juga hadiah lainnya. Klik di sini buat nyari tahu lebih banyak dan ikutan

 

Kapan?

Acara seru ini bakal diadakan pada Sabtu, 24 Oktober 2015 pukul 12.00 - 16.00 WIB di Bober Tropica, Jalan Sumatra, Bandung.

 

(Baca juga: Tantri 'Kotak': Tips Mencari Karakter Vokal)

 

Cara ikutan

Kalau pengen ketemu sama The Overtunes dan nonton penampilan seru dari pemenang IZZI 2014, langsung aja daftar untuk mendapatkan undangannya. Satu undangan berlaku untuk dua orang.  Pendaftaran ditunggu sampai 22 Oktober 2015. Gratis, lho! Caranya: 

 

1. Like Facebook Fan Page Get IZZI Get Love dan Follow Twitter @IZZILoveID.

2. Daftar via Twitter dengan format:

Nama, Umur, Alasan kamu berhak dapat undangan dari IZZI. Pakai hashtag #IZZIVMStar2. Mention @IZZILoveID dan @PromosiKawanku

*Contoh: Indah,17,karena aku ingin ketemu Mika The Overtunes #IZZIVMStar2 @IZZILoveID @PromosiKawanku

 

Jangan ragu buat ikutan. Sampai bertemu di sana, yah, girls!

 

(Baca juga: Lea Michele: Tips Percaya Diri Ala Bintang Glee)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN