iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia 15 November?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia 15 November?

Ada yang enggak sabar menunggu kehadiran iPhone terbaru, girls? Penantian kita bakal berakhir, soalnya duo smartphone terbaru ini dikabarkan bakal masuk Indonesia 15 November mendatang. Sementara itu, iPhone 5S dan 5C bakal masuk lebih duluan ke 16 negara yang beruntung, yaitu lbania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Arab Saudi, Turki, dan Uni Emirat Arab, pada Jumat (1/11).

 

Seperti yang dilansir situs AppAdvice dalam berita Kompas, kedua iPhone ini bakal menyambangi Filipina pada 15 November. Informasi itu didapat dari orang dalam operator telekomunikasi setempat. Nah, dari informsi itu lah AppAdvice menyimpulkan Indonesia bersama beberapa negara lainnya sudah bisa memulai penjualan kedua iPhone versi terbaru ini pada tanggal itu.

 

Oh ya, iPhone 5S merupakan penerus langsung iPhone 5 dan harganya mencapai sekitar Rp 7,6 juta untuk versi 16 GB.  Berbeda sama iPhone 5C, yang merupakan smartphone kategori baru dari Apple yang menyasar segmen pasar menengah. Harganya juga lebih murah. Produk ini bakal dijual dengan harga sekitar Rp 6,4 juta rupiah untuk versi 16 GB. Tertarik, girls?

 

(lana, foto: dok. Apple)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN