Intel UltrabookTM Convertibles : Laptop dan Tablet Jadi Satu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 22 November 2012

Intel UltrabookTM Convertibles : Laptop dan Tablet Jadi Satu

Pengin punya gadget yang bisa jadi laptop saat kita butuh sekaligus jadi tablet saat kita pengin lebih praktis? Enggak usah khawatir girls, sekarang ada Intel Ultrabook Convertibles. Yep, Intel Ultrabook Convertibles ini adalah laptop ultrabook yang bisa berubah jadi tablet.

Intel mengembangkan jenis laptop ultrabook selama 1,5 tahun. Laptop super pintar yang tebalnya enggak lebih dari 18 mm dan beratnya kurang dari 1,5 kg. Akhirnya sekarang Intel sebagai produsen prosesor terbesar di dunia mengeluarkan produk ultrabook yang bisa jadi laptop sekaligus tablet.

"Orang-orang menginnginkan gadget yang lebih kecil, praktis dan stylish tapi dengan performa yang canggih. Karena itu kami melakukan banyak eksperimen dan inovasi hingga akhirnya  muncul Intel Ultrabook Convertibles ini," kata Senior Brand Manager Intel, Bryan Deaner.

Enggak hanya punya keunggulan bisa dijadikan laptop dan tablet sekaligus, ultrabook ini juga sudah menggunakan Windows 8 yang menggunakan fungsi layar sentuh. Super canggih dan keren! Semua produk Ultrabook Convertibles ini juga punya desain yang elegan dan futuristik. Pokoknya keren banget deh!

Keunggulan lainnya yang pasti dimiliki oleh Ultrabook Cobertibles adalah mengunakan prosesor 3rd generation Intel CoreTM , ketahanan baterai hingga delapan jam, USB 3.0 atau Thunderbolt TM yang bisa transfer data super cepat. Terus ada Intel Smart Connect Technology yang bisa bikin email dan social media kita tetap update walau dalam keadaan sleeps. Dan masih banyak lagi.

Intel Ultrabook Convertibles ini tersedia dalam berbagai merk dengan berbagai desain yang keren. Tinggal pilih saja mana yang paling sesuai sama gaya dan kebutuhan kita. Mulai dari Asus Taichi Ultrabook, Dell XPS Duo Ultrabook, Lenovo Ideapad Yoga Ultrabook, Acer Aspire S7 Ultrabook, Samsung Series 5 Ultrabook, HP Envy 4t Ultrabook dan masih banyak lagi.

(aisha, foto : aisha)

Tags : gadget intel event

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN