Intel Inside: Prosesor Baru Untuk Tablet & Smartphone Yang Makin Cepat & Canggih

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 5 Agustus 2013

Intel Inside: Prosesor Baru Untuk Tablet & Smartphone Yang Makin Cepat & Canggih

Sekarang ini segala sesuatu yang mobile, khususnya smartphone dan tablet yang bisa mendukung dan bikin segala aktivitas kita makin mudah kayaknya sudah jadi kebutuhan penting buat kita ya.  Untuk itu, supaya bisa memberikan pengalaman pemakaian gadget yang luar biasa kapan saja dan di mana saja, Intel terus melakukan inovasi memberikan prosesor super keren buat smartphone  dan tablet.

 

Salah satunya adalah Samsung GALAXY Tab 3 10.1 inci dengan tenaga prosesor Intel Atom Z2560 TM ® ("Clover Trail +")  yang baru masuk di pasar Indonesia.  Tablet keren ini dilengkapi sama solusi modem Intel XMM 6262 3G atau solusi Intel XMM 7160 4G LTE yang merupakan salah satu solusi LTE multimode-multiband  berkualitas terbaik di dunia.

 

"Konsumen memilih teknologi Intel karena kami menawarkan kombinasi performa, efisiensi daya dan  daya tahan baterai yang tepat. Kami membantu konsumen meningkatkan pengalaman memakai mobile gadget dengan signifikan, jadi  kami yakin mereka akan puas dengan apa yang Intel Inside tawarkan," kata Harry K Nugraha, Director of Strategic Business Development, Intel Indonesia.

 

Selain itu In platform Intel Atom SoC ("Clover Trail+") dual core (mesin untuk berpikirnya mempunya dua inti ganda) bagi  tablet Android, kita jadi bisa menggunakan aplikasi dengan cepat banget, browsing yang asik dan anti lemot. Selain itu prosesor ini juga mendukung banget  grafis 3D, kamera juga tampilan video HD yang super keren dan canggih. Kerennya lagi semuanya itu menggunakan energi yang efisien, juga daya tahan baterai yang lebih panjang. 

 

Prosesor Intel® AtomTM berbasis SoC 22 nm

 Selanjutnya, bakal segera hadir juga prosesor Intel AtomTM berbasis SoC untuk tablet yang dilengkapi sama desain tipis, daya tahan baterai samapai 8 jam dan waktu standby berminggu-minggu. Prosesor ini bisa digunakan pada platform Android dan Windows 8.1. Prosesor ini bisa memberikan grafis beresolusi tinggi dan asik banget buat dipakai main game 3D yang lagi hits. Dijamin enggak akan nge-hang dan harganya pun terjangkau, lho.

 

(aisha, foto: Intel Indonesia via Edelman)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN