Ini Tempat Nongkrong Yang Didatangi Kru One Direction di Jakarta

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 24 Maret 2015

Ini Tempat Nongkrong Yang Didatangi Kru One Direction di Jakarta

Seperti yang kita tahu, the boys sudah tiba di Jakarta pada Senin (23/3). Mereka pastinya enggak sendiri. Beberapa kru tur konser juga turut datang ke Indonesia. Beruntungnya, kru W sempat bertemu salah satu kru One Direction, lho! Ini dia tempat nongkrong yang didatangi kru One Direction di Jakarta.

 

Baca juga: Pengalaman Directioners Indonesia Menunggu Kedatangan One Direction di Bandara

 

Power bank One Direction

Pada Selasa (24/3), tepatnya pukul 00.00, kru W bertemu dengan kru One Direction bernama Mark di Molly Malone's Irish Pub, Senayan, Jakarta. Bukan... Ini bukan Mark Jarvis, personal trainer One Direction. Ini adalah Mark yang diduga adalah salah seorang bodyguard  One Direction.

 

"Are you Mark Jarvis?" tanya kru W. Mark menjawab kalau ia bukan Mark Jarvis, tapi namanya juga Mark. Ia kemudian menunjukkan power bank One Direction berbentuk kotak putih dengan tulisan One Direction hitam.

 

Sayangnya, sejauh pengamatan kru W, enggak ada tanda-tanda One Direction ikut nongkrong di sana. Mark nongkrong bersama empat temannya. Dan, usai foto bareng kru W, Mark melanjutkan obrolannya dengan teman-temannya.

 

Kru W sempat mengabadikan momen ketemu kru One Direction ini dalam sebuah foto, lho! Gimana, girls? Ada yang mengenali kru satu ini? Kasih tahu W melalui kolom komentar di bawah ini, ya...

 

 

Baca juga: Directioners Mencari One Direction Ke Berbagai Hotel di Jakarta

 

New Update! (13.47 WIB)

Setelah mencari tahu lebih lanjut, ternyata Mark adalah salah seorang bodyguard One Direction. Ia punya nama lengkap, Mark Deverson. Ini dia foto Mark yang lagi merayakan ulang tahun. Hmm, sepertinya ada Niall Horan di sebelah kiri. Hi-hi-hi.

 

 

(iif, muti, foto: dok. pribadi, tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN