Ini Dia Boneka Mirip Manusia Seperti Yang Ada di Film Horor 'The Boy'

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 27 Januari 2016

Ini Dia Boneka Mirip Manusia Seperti Yang Ada di Film Horor 'The Boy'

Girls, sudah menonton film horor The Boy? Kalau udah menonton atau seenggaknya melihat trailer film tersebut, kita pasti enggak asing dengan boneka mengerikan bernama Brahms. Brahms adalah boneka yang dianggap pasangan Heelshire sebagai pengganti anak lelaki mereka yang meninggal. Boneka Brahms dibuat sesuai ukuran manusia dan berbentuk benar-benar mirip manusia. Ternyata, boneka mirip manusia enggak cuma ada di film, tapi juga ada di dunia nyata. Ini dia boneka mirip manusia seperti yang ada di film horor The Boy.

 

Baca juga: Selain Boneka, Ini 5 Elemen Yang Bikin Film Horor 'The Boy' Makin Menegangkan

 

Saking miripnya dengan manusia, boneka tanah liat buatan Michael Zajkov ini kadang menimbulkan rasa ngeri. Maklum, enggak sedikit orang yang merasa bahwa boneka buatan pria asal Rusia tersebut benar-benar hidup.

 

Boneka buatan tangan yang menawan pemirsa di seluruh dunia tersebut muncul dengan begitu nyata, bahkan bisa saja kita berpikir bahwa jika kita berkedip, kita mungkin saja menemukannya telah berpindah. Hiiy!

 

Baca juga: Boneka di Film Horor Manakah Yang Paling Menyeramkan?

 

Teliti dan sangat perhatian

Pada halaman Instagram-nya, di mana ia memiliki lebih dari 70.700 pengikut, beberapa video menunjukkan bagaimana Zajkov secara hati-hati menghaluskan dan potongan lukisan tanah liat menjadi sebentuk wajah, tangan dan kaki dengan tingkat presisi yang sangat tinggi.

 

 

Saat ia membuka rongga hidung satu boneka, dengan hati-hati menggores dan melubangi lubang hidung dengan alat logam tipis, kita membayangkan boneka tersebut merasa tergelitik di dalam hidung mereka sendiri.

 

Menurut biografinya di Dollery.com, pekerjaan Zajkov ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2012 di pameran internasional "Dolls Art" keempat di Moskow.

 

Lebih mengesankan hal itu terjadi hanya dalam dua tahun setelah ia menciptakan boneka pertamanya saat mengejar pembuatan patung untuk teater boneka di sekolah pascasarjana setelah mendapatkan gelar di Kuban State University of Russia.

 

Baca juga: 7 Boneka Termahal

 

 

Dari ujung kepala sampai ujung kaki

Boneka yang terbuat dari tanah liat polimer dan terdiri dari 13 sendi, itu dimungkinkan untuk bebas bergerak. Wig boneka-boneka tersebut terbuat dari mohair Perancis dan kaca mata buatan tangan mereka diimpor dari seorang seniman di Jerman. Sementara sepatu boneka dibuat oleh Zajkov sendiri, di mana dalam satu video dia menunjukkan bagaimana dia mengukirnya dengan tangan. Gaun mereka terbuat dari renda antik Perancis dan ditata dalam busana era awal 1900-an.

 

 

Baca juga: 14 Foto Transformasi Boneka Barbie dari Masa ke Masa

 

(sumber: ade sulaeman/intisari-online.com, foto: instagram.com/michael_zajkov)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN