Ini Dia 5 Smartphone Baru yang Rilis Di Bulan Februari 2016

Published by : Niken Ari Posted on : Rabu, 2 Maret 2016

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge (Foto: kompas.com)

Indonesia kayaknya masih menjadi target market produsen smartphone. Di bulan Februari 2016 aja udah ada 5 smartphone yang resmi rilis di Indonesia.

 

Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge

Kedua smartphone yang rilis bersamaan di bulan Februari 2016 ini sangat ditunggu kehadiran olehnya penggemar Samsung.

 

Dou Galaxy S7 yang ditawarkan pada masa pre-order adalah varian dengan prosesor Exynos 8890 dan memori internal 32 GB. Galaxy S7 yang diluncurkan di Barcelona, Spanyol ini memiliki model dengan prosesor dan besaran memori internal yang berbeda. Terdapat dua jenis prosesor, Snapdragon 820 dan Exynos 8890. Varian memori internalnya, 32 GB dan 64 GB.

 

Selebihnya, Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki spesifikasi yang hampir mirip hanya berbeda soal ukuran dan bentuk layar. Galaxy S7 memiliki bentang layar 5,1 inci, sedangkan S7 Edge layar 5,5 inci yang melengkung.

 

Duet Samsung Galaxy S7 sama-sama dibekali RAM 4 GB dan kamera utama 12 megapiksel dengan bukaan f/1.7 yang lebih mumpuni mengambil gambar saat minim cahaya.

 

Yang menarik dari duo Galaxy S7 adalah kembalinya slot MicroSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan data dan fitur anti-air. Kedua fitur ini sempat dihilangkan Samsung di Galaxy S6.

 

(Baca juga: 10 Smartphone Terbaik 2015 Versi AnTuTu)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN