Ini 9 Alasan Kita Wajib Datang ke HAIDay 2015!

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 9 Oktober 2015

Ini 9 Alasan Kita Wajib Datang ke HAIDay 2015!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, HAIDay selalu mengusung tema yang merupakan seruan HAI bagi remaja. Kali ini temanya adalah 'Youth Collaboration' yang berasal dari keyakninan bahwa kolaborasi adalah jalan terbaik untuk mengatasi segala kesulitan yang dialami. Nah, melalui tema tersebut, HAI kemudian mengadakan beberapa kegiatan seru yang bikin kita wajib banget dateng ke sana pada 10 dan 11 Oktober 2015. Ini 9 alasan kita wajib datang ke HAIDay 2015! Apa saja itu?

 

Baca juga: Panduan Survive Di Konser Atau Festival Musik Pertama


Gerakan #1BangkuSekolah

HAI mengajak seluruh pihak yang terlibat dan pengunjung untuk ikut urunan demi "memperpanjang nafas" beberapa orang siswa di beberapa daerah untuk bisa meneruskan sekolah mereka. Hasil urunan dan sumbangan ini disalurkan melalui GN-OTA yang memang sudah memiliki daftar panjang siapa-siapa saja yang layak didukung. Urunan didapatkan dari berbagai kegiatan di HaiDay 2015 seperti tenants yang menyisihkan sedikit keuntungan untuk gerakan tersebut dan uang pendaftaran dari kompetisi School Competition.

 

Panggung utama HAIDay 2015!

Sementara di bagian hiburan, yang selalu jadi atraksi utama, selain beberapa "veteran" HAIDay macam Maliq & D'Essentials, Kuntoaji, Thirteen, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Deadsquad, Seringai, serta idol group nan ceria, JKT48, ada beberapa nama yang belum pernah tampil sebelumnya. Yakni NTRL, Mocca, Naif, The Overtunes, Superglad serta si cantik sensasional, Isyana Sarasvati. Juga punggawa metal dari Solo, Down For Life, jagoan screamo Bandung, Alone At Last dan Revenge The Fate, serta para pendekar senior dari Blok A, Jakarta: OM Pengantar Minum Racun!

 

Panggung konser bareng Hitz FM

Itu baru di Main Stage. Masih ada sejumlah nama lain yang tentunya tak kalah mentereng yang main di panggung HAIxHITZ FM hasil kerjasama dengan 96,70 Hitz FM Jakarta. Seperti, Danilla, Kelompok Penerbang Roket, Barasuara, Alika serta banyak lagi.

 

Diskon 'Sneakers Market'

Terdapat penawaran diskon sampai dengan 30% dari produk ternama dunia, Sneakers Market juga menyajikan beberapa penawaran menarik lainnya seperti kesempatan membawa pulang sepatu secara gratis dengan cara melakukan transaksi sesuai ketentuan yang berlaku! Yeay!

 

School Competition area!

Kompetisi di area School Competition seperti Cheerleaders, Tawuran Paskibra, Singing, Sound of School (band), Skateboard, 3 on 3 Basketball, Street Soccer, serta Photography. Untuk diketahui, tiap-tiap kompetisi ini juga diorganisir oleh beberapa sekolah yang saling berkolaborasi.

 

Kawanku Girl's Area

Dan... Alasan yang bikin kita mesti banget datang ke HAIDay 2015 adalah kita bisa seru-seruan bareng di Kawanku Girl's Area. Di sana bakal ada banyak banget aktivitas seru yang cewek banget dan kece banget pastinya! Ada apa aja sih emangnya di Kawanku Girl's Area? Bakal ada tantangan seru, tempat istirahat, beauty workshop, nail art, ramalan tarot dan masih banyak lagi. Untuk info lengkapnya, kita bisa simak di sini

 

Belanja seru di 'Fashion Street Market'

HaiDay 2015 menghadirkan Fashion Street Market dari beberapa clothing line atau distro yang sangat populer di kalangan remaja. Tidak kurang dari 10 distro ternama akan bergabung di area ini dan semuanya memiliki penawaran khusus yang hanya bisa kamu dapatkan di HaiDay 2015. Beberapa diantaranya yang akan mengisi area Fashion Street Market adalah Linoleum, Shining Bright, Unkilled, Yajugaya, Hold Project, This Time Brand, Something Cloth dan Six Line.

 

Diskon Hape besar-besaran di 'Gadget Market'

Pengunjung yang datang ke HaiDay 2015 bisa mendapatkan diskon sampai 50% untuk brand smartphone ternama, mulai dari Samsung, Lenovo, Sony Xperia, ZTE, HTX sampai Apple iPhone. Gadget Market ini sendiri terselenggara atas kerjasama dengan distributor smartphone ternama, Trikomsel dan Oke Shop.

 

Makan enak di Go-Food Eatery

Ada yang baru di HaiDay kali ini, khususnya dalam area food and beverage karena tahun ini Hai bekerjasama dengan GO-FOOD, layanan pesan antar makanan milik GO-JEK. Lebih dari sepuluh tenant yang merupakan mitra GO-FOOD akan siap melayani puluhan ribu pengunjung HaiDay selama pada tanggal 10-11 Oktober 2015 di Plaza TimurSenayan.

 

Baca juga: 5 Tips Sebelum Nonton Konser


Baca juga: Ikutan Kontes Foto #KawankuColorUrLife Berhadiah Gadget Masa Kini

 

(foto: dok. HaiDay)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN