Indosat: Program Modernisasi Jaringan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Februari 2013

Indosat: Program Modernisasi Jaringan

Menyediakan jaringan telekomunikasi dengan teknologi terkini adalah upaya indosat untuk para pelanggan. Pada Senin (04/02) Indosat meluncurkan Program Modernisasi Jaringan yang merupakan implementasi indosat menggunakan teknologi 3G 900 dan LTE menuju 4G.

 

"Modernisasi Jaringan akan menjadi fokus di tahun ini sebagai bagian dari inisiatif untuk menjadi pemimpin layanan data sekaligus memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui peningkatan kualitas, kapasitas, dan cakupan jaringan yang luas," ungkap Director&Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer.

 

Peningkatan layanan seperti Indosat Super 3G+ dan Indosat SuperWifi merupakan yang pertama di Indonesia. Indosat SuperWifi memudahkan pelanggan Indosat untuk mengakses internet secara seamless melalui smartphone dengan cepat karena tidak perlu memasukkan username dan password.

 

Seperti yang dikatakan oleh Erick Meijer, sampai saat ini sudah terpasang sekitar 1000 BTS generasi baru di Jabodetabek. Modernisasi jaringan akan dilakukan secara bertahap untuk nasional. Diharapkan program modernisasi jaringan ini akan selesai dalam 3 tahun ke depan.

 

Dukung Putri Indonesia 2013

Kunjungan Putri 2013 ke Indosat adalah bagian dari kegiatan Indosat sebagai Official Telecommunications Partner Putri Indonesia 2013. Sebagai mitra, Indosat memberikan fasilitas telekomunikasi gratis selama satu tahun penuh. Indosat berharap fasilitas ini akan mendukung para finalis Putri Indonesia 2013 dalam melakukan aktifitas sebagai duta bangsa.

 

(atifa, foto : indosat)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN