Indosat Beri Kesempatan Untuk Ketemu Afgan Dan Ungu

Published by : Marti Posted on : Selasa, 28 Januari 2014

Indosat Beri Kesempatan Untuk Ketemu Afgan Dan Ungu

Ada kabar bagus nih buat pecinta musik, khususnya yang memakai Indosat. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya dalam menikmati layanan musik konten, Indosat bekerjasama dengan Trinity Optima Production menggelar dua program terbaru yang suka banget sama musik.

 

Meet & Greet Dengan Afgan

Program pertama yang digelar yaitu Meet & Great dengan Afgan. Sebagai pelanggan setia Indosat, kita berkesempatan untuk bertemu dengan Afgan bulan Februari 2014 nanti. Dan, ada 12 orang terpilih yang bisa memenangkan kesempatan ini. caranya gampang banget. Kita tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya selama periode 9 Januari sampai 9 Februari 2014.

 

Nonton Konser Ungu Di Singapura

Enggak hanya bertemu Afgan, kita juga berkesempatan untuk menonton langsung konser Ungu di Singapura, girls. Akan dipilih dua orang yang memiliki poin tertinggi untuk menonton konser Ungu tanggal 22 Februari 2014, plus akomodasi penginapan selama 3 hari dua malam. Kita bisa mengumpulkan poin selama periode 13 Januari sampai 28 Februari 2014.


Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya

Tertarik untuk mengikuti program ini? Caranya gampang banget. Kita bisa mengumpulkan poin yang didapat dengan cara mengaktifkan iRIng di *808*6#, perpanjangan iRing, copy iRing, download lagu melalui UMB Indosat Arena Musik di *999*1# untuk lagu Afgan dan *999*6# untuk lagu Ungu, atau download lagu di wap.indosat.com/arena musik.


Selain dua hadiah utama di atas, Indosat juga berbagi banyak banget hadiah seru lainnya. Seperti pulsa senilai Rp 1.000.000 untuk 40 orang peserta program Afgan dan pulsa senilai Rp 1.250.000 untuk 50 orang peserta program Ungu. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

(iif. Foto: Yudha)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN