Indonesia Toy, Game, And Comic Convention (ITGCC) 2014: Ajang Kumpul Seru Pecinta Komik dan Game

Published by : Marti Posted on : Selasa, 25 November 2014

Indonesia Toy, Game, And Comic Convention (ITGCC) 2014: Ajang Kumpul Seru Pecinta Komik dan Game

Ada acara seru, nih, buat kita pecinta komik dan mainan. Selama dua hari, Sabtu dan Minggu 22-23 November 2014, kita bisa seru-seruan bareng pecinta komik dan game lainnya di Indonesia Toy, Game, And Comic Convention (ITGCC).

 

Selama dua hari, acara ini dipenuhi oleh 92 orang peserta dari enam negara, yaitu Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, Thailand dan Amerika Serikat. Beberapa nama besar di dunia pecinta game dan barang koleksi ikut hadir pada pameran ini, seperti Glitch Network, Hot Toys, 2Spot Communication, LEGO, XM Studion, re:ON Comics, Boomzap Entertainment dan masih banyak lagi.

 

Action Figure

Enggak hanya itu, ada banyak stand seru yang membuat kita mupeng saat melihat barang-barang koleksi mereka. Tokoh-tokoh iconic dari komik dan game bisa kita temui di sini, seperti Glitch, tokoh-tokoh Marvell, dan tokoh-tokoh komik Jepang. Selain itu, kita juga bisa melihat pameran action figure tokoh-tokoh idola kita.

 

 

Pesta Cosplay

Acara makin seru dengan lomba cosplayer. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa, para cosplayer ini berlomba-lomba menampilkan tampilan paling kece dengan tokoh idola. Iron Man, Final Fantasy, Alice in Wonderland, dan tokoh lainnya diperagakan dengan sempurna di sini. Sebagai penutup, kita dihibur oleh penampilan DJ dari Jepang, yaitu Yuyoyuppe, Baker, dan Hige Driver.

 

 

ITGCC ini merupakan spin-off dari acara Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) yang juga  bagian dari acara Reed POP, yang meliputi New York Comic Con dan Chicago Comic & Entertainment Expo. Jadi enggak sabar menunggu ITGCC tahun depan.

 

(Grace/iif. foto: Grace, dok.ITGCC)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN