Indonesia Punya Anggota Aktif 'Path' Terbanyak di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 8 November 2013

Indonesia Punya Anggota Aktif 'Path' Terbanyak di Dunia

Jejaring sosial yang satu ini punya tempat khusus di hati para penggunanya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan angka anggota aktif Path di Indonesia yang merupakan terbanyak di dunia. Angka itu mencapai jumlah empat juta orang, girls. Menurut Kompas, hal itu diungkapkan CEO Path, Dave Morin, dalam wawancara sama situs Daily Social.

 

Menurut Morin, yang lagi berkunjung ke Jakarta, para pengguna Path dari Indonesia ini aktif banget dan setiap harinya menyumbang sekitar setengah dari keseluruhan aktivitas di Path. Itu artinya, sebanyak 50 persen dari pengguna aktif harian Path berasal dari Indonesia!

 

Selain itu, secara bulanan, Indonesia menyumbang 30 persen traffic internet Path dan disusul sama Amerika Serikat yang menyumbang dengen jumlah sama. Amerika juga jadi negara pengguna Path terbesar kedua setelah Indonesia. Sementara itu, 40 persen lainnya datang dari berbagai negara lain.

 

Sampai akhir kuartal II 2013, Path tercatat memiliki 12 juta pengguna yang berasal dari pengguna Android dan Ios. Pihak Path sendiri berencana mengembangkan jejaring sosial ini buat BlackBerry dan Windows Phone.

 

(lana, foto: insidemobileapps.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN