Indonesia Fashion Week 2013: Fashion is Sarong Time

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Februari 2013

Indonesia Fashion Week 2013: Fashion is Sarong Time

Tanggal 14-17 Februari 2013 ini, Indonesia kembali mengadakan ajang fashion terbesarnya, yaitu Indonesia Fashion Week (IFW) 2013 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Tema yang diangkat pada tahun ini masih tentang sarong, yaitu "Fashion is Sarong Time". Acara megah ini yang dimulai bertepatan dengan hari Valentine ini diharapkan bakal menjadi acara yang dicintai seluruh masyarakat Indonesia dan mencintai Indonesia.

 

Enggak tanggung-tanggung, IFW 2013 ini akan dimeriahkan oleh 208 perancang busana dalam negeri, seperti Stella Rissa, Lenny Agustin, Ardistia dan masih banyak lagi, juga tamu spesial yaitu empat desainer papan atas dunia yaitu Samuel Cirnansck dari Brasil, Melinda Looi asal Malaysia, Addy van den Krommenacker yang berasal di Belanda, serta Camilla Wellton dari Swedia yang bakal menampilkan rancangan terbarunya. 

 

Selain itu, beragam pameran, seminar, hingga kompetisi seru akan turut meramaikan IFW 2013. Nantinya, fashion show akan dibagi dalam empat tema, di hari pertama peragaan busana cocktail/evening dress, hari kedua untuk busana muslim, hari ketiga untuk men's & urban wear, sedangkan hari terakhir akan menampilkan peragaan busana casual cutting edge. Jangan lupa untuk berbelanja di booth-booth  yang bisa kita jumpai di pelataran hall JCC.

 

Ada lebih dari 500 brand lokal, seperti Capital T, Dian Pelangi , Retail Therapy dan masih banyak lagi yang akan menawarkan produk-produk yang keren, berkualitas dan pastinya asli buatan Indonesia. Untuk info lengkapnya, bisa kita lihat di www.indonesiafashionweek.com. Don't miss it, gals!


(ella, foto: indonesiafashionweek.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN