Indomie Goreng Cabe Ijo: Jakarta Community Carnival

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 1 Mei 2013

Indomie Goreng Cabe Ijo: Jakarta Community Carnival

Hari minggu 28 April lalu, Indomie menggelar karnaval seru di ibu kota kita. Karnaval itu diberinama Indomie Jakarta Community Carnival yang diikuti oleh sekitar 3.000 peserta dari 80 komunitas yang ada di Jabodetabek.  Komunitas-komunitas yang datang berasal dari segala bidang. Ada komunitas sepeda fixie, onthel, bike to work, lempar pisau, cosplay, barong zombie sampai komunitas hantu.

 

Mereka berparade dari Plaza Tenggara Senayan, berputar ke depan Kampus Atmajaya, Ratu Plaza dan kembali ke Senayan. Semua komunitas berparade menunjukkan kekompakkan, ciri khas dan gaya mereka masing-masing. Beberapa komunitas juga ada yang berdandan memakai bungkus 'indomie cabe ijo'. Wow!

 

 Selain mengadakan parade dan berbagai lomba, di acara tersebut, Indomie juga mempersembahkan varian baru dari rangkain produk Indomie Goreng bagi konsumennya, yaitu Indomie Goreng Cabe Ijo.  

 

Karnaval ini enggak hanya dipadati oleh ribuan pengunjung. Hadir juga para pejabat, selebritis dan tokoh terkenal seperti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menpora Roy Suryo, Olga Syahputra, Deny Cagur, Jessica Iskandar dan lain-lain.

 

Wah, semoga tahun depan karnaval kayak gini bisa ada lagi ya?

 

(dea, foto: dok. Indomie)

 

 

Tags : karnaval

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN