Imagine Cup: Sembilan Tim Ikuti Final

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 16 April 2013

Imagine Cup: Sembilan Tim Ikuti Final

Kompetisi internasional di bidang teknologi informasi yang digelar Microsoft Indonesia, Imagine Cup 2013 telah memasuki babak final. Sembilan tim telah dinyatakan lolos untuk mengikuti babak final di Epicentrum Walk, Jakarta.

 

Andreas Diantoro President Director Microsoft Indonesia mengatakan bahwa Imagine Cup 2013 merupakan langkah awal bagi para wirausaha, desainer, pengembang, dan inovator untuk mengembangkan skill mereka. "Acara ini merupakan sarana bagi anak-anak muda untuk membawa ide kreatif menuju realitas," ujarnya.

 

Selain itu, Prakoso Budi Susetyo Deputi Bidang SDM Kementrian Koperasi&UKM juga mengatakan ikut mendukung acara Imagine Cup 2013. Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk wirausaha dalam bentuk digital. "Acara seperti ini sekaligus membina mahasiswa untuk menjadi wirausaha yang kreatif," ujarnya.

 

Dari sembilan tim, terdapat tiga kategori. Masing-masing tim terbagi ke dalam tiga kategori. Yaitu, kategori games, innovation, dan world citizenship. Nantinya, akan dipilih pemenang utama Imagine Cup 2013 dari Indonesia yang akan menjadi wakil Indonesia di kompetisi tingkat dunia di St. Petersburg, Rusia.

 

(atifa, foto. atifa)

 

Tags : kompetisi

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN