IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 21 Agustus 2014

IM3 Senyum Berbagi: Berbagi Kebahagiaan dan Donasi ke Panti Asuhan

Dengan semangat membagikan kebahagiaan dengan cara yang paling sederhana, Indosat IM3 bersama W berbagi kebahagiaan dan donasi ke panti asuhan Muhammadiyah, Jakarta.

 

Donasi yang disampaikan merupakan hasil dari kegiatan IM3 bersama W di kawankumagz.com yang berlangsung sejak Juli 2014 lalu. Kegiatan bernama IM3 Senyum Berbagi ini mengajak remaja untuk meng-upload foto senyum mereka. Di mana setiap foto yang mereka upload sama dengan memberikan donasi Rp1000. Untuk teman-teman kita yang membutuhkan.

 

Kunjungan ke panti asuhan Muhammadiyah yang terletak di Jalan Mas Mansyur 65, Tanah Abang, Jakarta ini berlangsung sederhana dan akrab. Sambil menyerahkan donasi, IM3 juga memberikan peralatan sekolah berupa tas dan tumblr buat adik-adik dan teman-teman kita di sana.

 

Panti asuhan Muhammadiyah dihuni anak-anak berbagai usia. Mulai yang masih kecil sampai sudah kuliah. Soalnya, mereka memang punya program untuk menyekolahkan penghuni panti asuhan yang berprestasi hingga kuliah tingkat strata 1 (S1). Waah, hebat, yah?

 

Berharap bisa membawa kebahagiaan

Dalam sambutannya, Eva Rochimawati, Manager Marcom Indosat Area Jakarta dan Marti, managing editor W mengungkapkan kebahagiannya bisa berbagi. Dan berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi teman-teman di panti asuhan.

 

(Eva Rochimawati, Manager Marcom Indosat Area Jakarta, menyerahkan hadiah buat salah satu pemenang, Feti Eka.)

 

Bersamaan dengan donasi, di di acara ini, IM3 dan W juga menyerahkan hadiah untuk pemenang program IM3 Senyum Berbagi yang tinggal di Jakarta. Mereka juga ikut bertemu dengan teman-teman di panti asuhan Muhammadiyah. Irnawati Yusuf sebagai pemenang utama mendapatkan Blackberry Z3 dan Feti Eka medapatkan jam tangan Swatch karena mendapatkan vote terbanyak.

 

(Marti, Managing Editor W, menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang, Irnawati Yusuf.)

 

IM3 dan W menyiapkan 2 Unit Blackberry Z3 untuk 2 pemenang utama, 2 jam tangan Swatch untuk best votes dan lucky voters, ditambah pulsa IM3 Rp200.000 untuk 2 pemenang mingguan. Banyak, kan hadiahnya? He-he-he.

 

(Teman-teman di panti asuhan Muhammadiyah pada seneng dapet perlengkapan sekolah baru, nih!)

 

Selesai acara bisa dilihat kalau kampanye IM3 Senyum Berbagi ini sukses. Soalnya semua orang meninggalkan acara dengan senyuman di bibir. Semoga, kamu semua yang udah ikutan kegiatan ini di kawankumagz.com kemarin juga ikut tersenyum, yah!

 

(astri/adv)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN