Hotel Transylvania (2012): Hotel Khusus Para Monster

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 November 2012

Hotel Transylvania (2012): Hotel Khusus Para Monster

Biasanya manusia takut pada vampire, tapi  Dracula, seorang bangsawan vampire malah takut pada manusia. Dia trauma karena istrinya dibunuh dan dibakar oleh manusia dan meninggalkan anak mereka yang masih bayi, Marvis. Sejak saat itu Dracula bertekat untuk melindungan Marvis dan ancaman manusia. Karenanya dia membangun sebuah hotel mewah yang jauh sangat terpencil dan jauh dari jangkauan manusia. Hanya monster dan mahluk super natural yang bisa berkunjung ke hotel ini.

 

Menyambut ulang tahun Marvis ke 118, Dracula akan membuat pesta mewah. Sementara itu Marvis yang bosan dikurung di hotel menagih janji sang ayah yang mengijinkannya keluar dari hotel dan ke desa tempat manusia tinggal.  Walau Dracula mengijinkan ternyata dia sudah merencanakan tipuan sehingga Marvis kecewa pada manusia. Cewek ini akhirnya memutuskan enggak akan pernah bertemu dengan manusia lagi. Dracula pun lega.

 

Tanpa disangka datanglah Jonathan seorang turis yang tersesat. Sebelum Dracula mengusirnya, Marvis muncul. Terpaksa Dracula berbohong dan bilang kalau Jonathan adalah orang yang disewanya untuk mengorganisir pesta ulang tahun Marvis. Selama persiapan pesta, Marvis dan Jonathan jadi makin akrab. Dracula berusaha melakukan berbagai cara agar keduanya enggak jatuh cinta.

 

Sutradara: Genddy Tartakovsky

Pengisi suara:

Dracula (Adam Sandler)

Marvis (Selena Gomez)

Jonathan (Andy Samberg)

 

(muti, foto: colombia pictures)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN