HBO: VEEP Season 2 Siap Tayang di Layar Kaca

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 20 April 2013

HBO: VEEP Season 2 Siap Tayang di Layar Kaca

VEEP, serial orisinil dari Home Box Office (HBO) Channel siap untuk melanjutkan cerita si Wakil Presiden kocak untuk para penggemar setianya. Season 2 dari serial peraih penghargaan Outstanding Comedy Series dan Outstanding Casting for a Comedy Series pada Primetime Emmy ini akan segera ditayangkan di HBO dan HBO HD, mulai Senin, 13 Mei 2013.

 

Kisah Kedua Selina Meyer

Selina Meyer, Wakil Presiden Amerika Serikat yang diperankan oleh Julia Louis-Dreyfus ini, kembali dengan cerita baru. Karakter mantan senator ini akan ditampilkan di tengah-tengah masa pemilihan umum anggota kongres Amerika Serikat. Selina yang mendapatkan perhatian sedikit lebih banyak dalam beberapa jejak pendapat, menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan pengaruhnya serta mengambil hati presiden dan ahli strategi presiden.

 

Namun, semuanya tidak berjalan semulus itu. Dengan karakter Selina, setiap keputusan yang dia ambil, seumum apapun, keputusan tersebut tetap menimbulkan kontroversi. Kontroversi tersebut akhirnya menempatkan Selina dan stafnya pada keadaan yang tidak terduga dan konsekuensi yang besar.

 

Primetime Emmy dan Golden Globe

Berkat perannya sebagai Selina Meyer, Julia mendapatkan penghargaan Primetime Emmy sebagai Outstanding Lead Actress in a Comedy Series. Selain itu, Julia juga berhasil memasuki nominasi Best Performance by an Actress in a Television Series - Musical or Comedy di acara penganugerahan akting bergengsi, Golden Globe.

 

Dipenuhi Bintang

Selain Julia Louis-Dreyfus, serial VEEP ini kembali melibatkan sederet nama yang familiar di dunia akting, Tony Hale akan memerankan Gary si tangan kanan Selina, Anna Chlumsky, kepala staf Amy, dan Matt Walsh sebagai Mike, juru bicara Meyer.

 

Selain itu, serial ini juga didukung oleh Reid Scott yang memerankan karakter ajudan politikus yang ambisius, serta Sufe Bradshaw sebagai Sue, asisten Selina.

 

Komedi yang berlatar belakang dunia politik membuat gambaran season kedua VEEP semakin rumit dan kocak. Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat ulah wakil presiden yang satu ini, yuk stay tune setiap hari senin, mulai 13 Mei 2013, mulai dari pukul 21.00 WIB di HBO dan HBO HD!

 

(uswatun, foto: hbo)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN