HBO: TRUE BLOOD Season 6

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

HBO: TRUE BLOOD Season 6

Kabar gembira buat yang kangen ngikutin kehidupan vampir dan manusia yang hidup berdampingan dalam serial TV, True Blood. HBO telah resmi mengabarkan bahwa episode pertama dari season ke-enam dari serial yang memiliki latar waktu dimana darah sintetis telah berhasil diproduksi secara massal, ini akan segera ditayangkan pada 6 Juli 2013.

 

Season enam ini akan memberikan 10 episode yang penuh dengan berbagai adegan yang menceritakan tentang jumlah manusia normal yang semakin menipis. Manusia semakin blak-blakan dalam menyudutkan kaum vampire, tetapi Authority mulai hancur dan pasukan true blood atau vampir asli, semakin terbatas.

 

Seperti acara HBO lainnya, serial ini kembali dipenuhi oleh berbagai aktor dan aktris yang sudah terlibat sebelumnya, Ryan Kwanten, Rutina Wesley, Sam Trammell, Nelsan Ellis, Carrie Preston, Todd Lowe, Chris Bauer, Deborah Ann Woll, Kristin Bauer van Straten, Lauren Bowles, Joe Manganiello, Michael McMilian, Lucy Griffiths, Kelly Overton, dan Anna Camp.

 

Selain wajah lama, ada lagi wajah baru yang akan ikut meramaikan serial yang penuh dengan makhluk fiksi ini, Arliss Howard, Rob Kazinsky, RutgerHauer, Jurnee Smollett-Bell, dan Amelia Rose-Blaire. Hmm, banyak banget ya daftar pemeran di True Blood ini. Jadi penasaran nih sama akting mereka di season terbarunya. True Blood akan segera tayang setiap Sabtu pada pukul 21.00 WIB di channel HBO dan HBO HD. Siap melihat aksi para vampire dan manusia yang berseteru ini?

 

(uswatun, foto: HBO)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN